Olahraga

Liga Inggris: Dipermalukan Watford, MU Proyeksikan Zidane Gantikan Solskjaer

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Jajaran Direksi Manchester United langsung melakukan pertemuan darurat usai klub tersebut dipermalukan Watford 1-4 di Liga Primer Inggris, Sabtu (20/11/2021). Zinedine Zidane diproyeksikan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang sudah pamit kepada para pemain.

Suara-suara yang menginginkan Solskjaer dipecat begitu kuat usai sebelumnya The Red Devils menelan kekalahan atas Liverpool 0-5 dan Manchester City 0-2. Puncaknya pada pekan ke-12, MU harus mengakui permainan tuan rumah Watford yang mampu menceploskan empat gol dan hanya bisa membalas satu gol.

Kekalahan ini membuat MU terperosok ke peringkat ke-7 dengan 17 angka dengan lima kali menang, dua imbang dan lima kali kalah. Cukup jauh jarak poinnya dengan Chelsea (29 angka) dan Liverpool (25 angka) yang kini menempati peringkat pertama dan kedua.

Baca juga  Tahun 2021 Bima Janjikan Bedah Kampung di Situ Gede

Solskjaer sendiri sudah merasa bahwa dirinya bakal dipecat usai kekalahan atas Watford. Oleh karena itu pelatih asal Norwegia ini langsung mengucapkan salam perpisahan kepada Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di ruang ganti Stadion Vicarage.

Kini Direksi MU tengah mendekati Zinedine Zidane, mantan pelatih Real Madrid yang sukses membawa klub tersebut tiga kali juara Liga Champions.

“Saya sudah bekerja bersama klub ini selama 18 tahun. Kami punya komunikasi yang baik, jika klub mempunyai rencana lain itu nanti antara saya dan klub,” ungkap Solsjaer usai timnya dikalahkan Watford.

Sementara pada pertandinga lainnya, Chelsea menang atas Leicester 3-0 dan Liverpool membantai tim tamu Arsenal 4-0 di Stadion Anfield.

Baca juga  PSBMK Kota Bogor Diperpanjang sampai 8 Desember

Hasil Liga Inggris 2021/2022 Pekan 12

Sabtu, 20 November 2021

Leicester 0-3 Chelsea
Aston Villa 2-0 Brighton
Burnley 3-3 Crystal Palace
Newcastle United 3-3 Brentford
Norwich City 2-1 Southampton
Watford 4-1 Manchester United
Wolverhampton 1-0 West Ham
Liverpool 4-0 Arsenal

Jadwal Liga Inggris 2021/2022 Pekan 12

Minggu, 21 November 2021

00:30 WIB – Liverpool vs Arsenal
21:00 WIB – Manchester City vs Everton
23:30 WIB – Tottenham vs Leeds (Live on SCTV)

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top