Pelantikan kepala desa di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (16/1/2020).

Lantik 51 Kepala Desa, Ade Yasin Minta Komit Pegang Pakta Integritas

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bupati Bogor Ade Yasin minta kepala desa memegang erat pakta integritas.

Hal tersebut dikemukakan  Ade Yasin saat melantik 51 kepala desa yang terpilih pada Pilkades Serentak yang digelar di 39 dari 40 kecamatan yang ada di seluruh Kabupaten Bogor, 3 Nopember 2019 lalu, di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (16/1/2020).

“Perlu saya sampaikan bahwa masyarakat di desa masing-masing menaruh harapan besar kepada para kepala desa yang hari ini dilantik. Semoga pelantikan hari ini dapat saudara jadikan sebagai langkah awal dalam mengabdikan diri kepada bangsa, negara dan warga masyarakat desa pada khususnya,” kata Ade Yasin.

Ade Yasin berharap kepala desa agar terus memegang teguh kepercayaan masyarakat. “Rangkullah seluruh elemen masyarakat, baik pendukung maupun bukan pendukung dalam pilkades. Hindari tindakan yang merugikan masyarakat maupun yang bertentangan dengan ketentuan yang berlaku. Tetap semangat jalin kebersamaan dan persaudaraan dalam membangun dan mewujudkan kabupaten bogor termaju, nyaman dan berkeadaban,” pinta Ade Yasin.

Ditambahkan, pada hari ini juga saudara-saudara menandatangani pakta integritas sebagai janji dan komitmen untuk bekerja secara jujur, profesional, partisipatif, transparan dan akuntabel.

Baca juga  Komunitas Peduli Ciliwung : Pemkab Bogor Harus Fasilitasi Masyarakat yang Ingin Buang Sampah

“Oleh karena itu, saya berpesan kepada saudara-saudara untuk berkomitmen dan memegang teguh pakta integritas tersebut,” kata Ade Yasin.

Nampak hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, Sekda Burhanudin, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, Wakil Ketua DPRD Agus Salim, Kadis DPMD Kabupaten Bogor Ade Jaya Munadi dan lainnya. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *