Lanjutan Liga 1 2020, Andy Setyo Ingin Bawa Persikabo 1973 Ke Posisi Terbaik

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Pemain timnas U-23 Andy Setyo Nugroho ingin membawa klub Persikabo 1973 ke posisi terbaik klasemen dalam kelanjutan persaingan Liga 1 2020 yang dimulai kembali Oktober mendatang.

Andy mengungkapkan, senang bisa bergabung kembali dengan Laskar Padjadjaran, berlatih bersama rekan-rekannya setelah sekitar tiga bulan libur. “Alhamdulillah kami sudah bisa berkumpul dan latihan lagi untuk Liga 1 2020,” tutur Andy yang berposisi sebagai pemain belakang.

Pemain kelahiran Pati berusia 22 ini mengungkapkan, pentingnya kelanjutan kompetisi Liga 1 tahun ini setelah terhenti karena hantaman pandemi Covid-19. “Sebagai pemain kami senang kompetisi dilanjutkan karena ini adalah profesi kami,” tutur Andy.

Dirinya mengaku, akan memanfaatkan kesempatan ini untuk memperbaiki performa guna mengangkat Persikabo dalam persaingan Liga 1 2020 ini. “Kami ingin membawa Persikabo ke posisi terbaik klasemen tahun ini,” tegas Andy, Selasa (14/7/2020).

Persikabo, mulai menggelar latihan di Lapangan Pusat Pendidikan Zeni Angkatan Darat, Sentul, Bogor, sejak pekan lalu. Untuk tahap pertama latihan, para pemain diproyeksikan mengembalikan kondisi fisik setelah cukup lama tidak digenjot pelatih.

“Sekarang saya lebih ke perbaikan fisik, soalnya kemarin ini pas latihan hanya sebatas pemanasan saja, semoga bisa cepat adaptasi kembali,” terang Andy.

Sementara Persikabo untuk lanjutan Liga 1 2020 ini tidak lagi diperkuat pemain asing asal Finlandia, Patteri Pennanen yang mengungkapkan sangat berat kembali ke Indonesia dalam situasi sekarang ini.

Meski masih terikat kontrak sampai Desember 2020, pihak manajemen Persikabo memiih jalan keluar yang baik dengan akan melepaskan Patteri ke klub Finlandia. [] Anto 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *