Kab. Bogor

Kepala BKPP Zulkifli Pimpin KORPRI Kabupaten Bogor

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Korpri Kabupaten Bogor menggelar Rapat Kerja Dewan Pengurus dengan agenda pokok Musyawarah Pergantian Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bogor Antar Waktu Masa Bhakti 2019-2024, Jumat (16/19/2020).

Terpilih secara aklamasi Kepala Badan kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan  (BKPP) Kabupaten Bogor Drs. Zulkifli, AP, MM., M.Si., sebagai ketua, menggantikan Dr. Syarifah Sofiah, M.Si., yang kini menjadi Sekretaris Daerah Kota Bogor.

Usai terpilih, Zulkifli mengatakan, Korpri Kabupaten Bogor sebagai organisasi tempat berhimpun Aparatur Sipil Negara (ASN) harus benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya mengajak seluruh keluarga besar Korpri Kabupaten Bogor untuk bersama-sama menjadikan Korpri sebagai organisasi tempat berhimpun ASN di Kabupaten Bogor yang benar-benar dapat dirasakan manfaat dan keberadaanya oleh seluruh anggota dan masyarakat Kabupaten Bogor, serta mampu memberikan kontribusi kinerja yang optimal dalam upaya mendukung Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban,” kata Zulkifli.

Baca juga  IPB Punya Program Studi Lahirkan Technosociopreneur Hasil Hutan

Dikatakan, dalam waktu dekat ada HUT Korpri ke-49. “Kita bersama-sama memperingati HUT Korpri ke-49 dengan tema Korpri Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan. Mari kita peringati HUT Korpri tahun ini dengan agenda yang menyentuh seluruh lapisan anggota dan keluarga besar serta peduli terhadap kondisi Covid-19,” tambahnya.

Terkait program, Zulkifli mengatakan, merencanakan membangun rumah singgah. “Kami merencanakan akan membangun Rumah Singgah Korpri Peduli, yakni penginapan bagi keluarga warga Kabupaten bogor yang sedang dirawat di rumah sakit,” katanya. [] Hari/Humas Kabupaten Bogor

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top