Kembali Dinilai, Wali Kota Sebut Tiga Kelebihan Katulampa

Kembali Dinilai, Wali Kota Sebut Tiga Kelebihan Katulampa

BOGOR-KITA.com – Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur di evaluasi tim penilai Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan (perlombaan Kelurahan) Tingkat Regional II Tahun 2017 menuju ke tingkat nasional. Tim penilai yang beranggotakan empat orang diterima langsung Wali Kota Bogor Bima Arya didampingi Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian, Senin (24/7/2017).

Dalam sambutan Wali Kota sekaligus ucapan selamat datang ia mengatakan, Kelurahan Katulampa memiliki tiga kelebihan yang luar biasa. Yang paling utama dan luar biasa adalah alamnya tidak ada tandingannya. Hal itu bisa dilihat dan dirasakan ketika masuk ke wilayah ini semuanya serba hijau dengan udara yang segar.

“Semuanya masih hijau, segar, asri dan alami dan ada bendungan yang bersejarah,” kata Bima.

Kedua lanjut Bima, luar biasa dan bangga atas warganya. Warga yang guyub, melek lingkungan, saling gotong royong serta warga yang sama-sama mencintai wilayahnya. Semua ini tidak hanya sebatas kebanggaan di Bogor Timur, tetapi bangga dalam konteks untuk Kota Bogor.

Ketiga, yang luar biasa adalah para pemimpin dan tokohnya. Camat dan Lurah beserta jajarannya berkolaborasi, bersinergi dan berkreasi bersama semua tokoh masyarakat, LPM, kader PKK, Karang Taruna, OKP dan Ormas, bersatu padu untuk membesarkan Katulampa.
“Jadi kebanggaan kita alamnya luar biasa, warganya luar biasa dan pemimpin beserta tokohnya luar biasa. Kami dengan berbangga hati menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada tim penilai untuk mengcroscek kesesuaian data, dokumen dengan apa yang dilihat dilapangan,” jelasnya.

Bima menerangkan, slogan “Katulampa Untuk Indonesia” diharapkan dapat memproyeksikan dan memimpikan suatu saat Gerakan Masyarakat Sadar Wilayah (Gemar Sawi) tidak saja membanggakan Kota Bogor, tetapi menginspirasi semuanya. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *