Gathering media di Darmawan Park Sentul, Kabupaten Bogor, Jumat (14/12/2018).

Jelang Akhir Tahun, PDAM Tirta Pakuan Adakan Acara Gathering Dan Planning 2019

BOGOR-KITA.com – Menuju akhir 2018, PDAM sudah berkiprah dalam kaitan pelayanan, namun masih banyak yang harus dilakukan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota bogor Deni Surya Senjaya disela gathering media di Darmawan Park Sentul, Kabupaten Bogor, Jumat (14/12/2018).

Dirut menjelaskan, PDAM merupakan perusahaan yang membutuhkan kerjasama media dalam menginformasikan kepada masyarakat tentang apa apa yang sudah dilaksanakan oleh PDAM dan kiat kiat yang sudah dilakukan oleh PDAM dalam bidang pelayanan dan lainnya.

“Kami mengapresiasi selama di 2018 ini banyak informasi tentang PDAM yang disampaikan kepada masyarakat pelanggan oleh media. Selama ini media sebagai mitra kerja kami sangat baik dalam menginformasikan tentang PDAM,” ucapnya.

Lanjut Deni, Saat ini sudah 90 persen cakupan pelanggan PDAM di Kota Bogor, dan target di 2019 sebanyak 97 persen untuk cakupan karena yang 3 persen adalah non PDAM. Jadi saat ini fokus mencapai 7 persen tersebut.

“Penyesuaian tarif berjalan baik dan semua pelanggan sudah mengetahui. Kedepan PDAM bisa berinvestasi lebih baik lagi,” jelasnya.

Terkait Spam Katulampa yang akan selesai dan diresmikan 31 Desember 2018. Spam Katulampa akan mengkaver kebutuhan di zona 3 dan 4 khususnya wilayah Bogor Timur dan Bogor Utara. “Insyaallah akhir Desember nanti akan diresmikan, pusat yang mengaturnya, apakah diresmikan oleh Presiden atau Mentri PU. Kami berharap Spam Katulampa nanti akan memenuhi seluruh pelayanan suplai air ke pelanggan,” pungkasnya. []Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *