Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada Serentak 2018

Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada Serentak 2018

BOGOR-KITA.com – Segala kemungkinan harus dapat diantisipasi dengan sangat cermat dan jeli, meski patut disyukuri jika kondisi keamanan di Kota Bogor dalam situasi kondusif jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018, Rabu (27/06/2018) besok.

Wali Kota Bogor Bima Arya menyampaikan hal itu saat memimpin briefing staf di Paseban Sri Bima, Balaikota, Selasa (26/06/2018), yang dihadiri seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), badan, para camat dan lurah serta unsur pimpinan Muspida.

Namun demikian, Bima tetap meminta agar semua pihak harus tetap siaga karena belajar dari pengalaman bahwa di saat mendekati pelaksanaan Pilkada ada kemungkinan timbulnya gejolak yang tentunya perlu diantisipasi dan mendapatkan perhatian.

“Biasanya berupa selebaran, atribut yang dipasang, seperti itu. Jadi seperti tadi di beberapa wilayah ada selebaran-selebaran yang beredar. Oleh karena itu saya meminta kepada para lurah untuk bersiaga dan bila ada temuan untuk segera melaporkan dan berkoordinasi dengan TNI/Polri,” pesan Bima.

Pada kesempatan itu, ia juga kembali berpesan agar seluruh pihak terutama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk tetap menjunjung tinggi dan menjaga netralitas pada pelaksanaan Pilkada Kota Bogor 2018.

Di hari pencoblosan pun, ia meminta agar sejumlah dinas dapat tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat seperti halnya Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan beberapa OPD terkait lainnya.[]Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *