Kab. Bogor

Jabar Bergerak Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Gunung Mas

Relawan Jabar Bergerak salurkan bantuan kepada korban banjir bandang Gunung Mas, Jumat (22/1/2021).

BOGOR-KITA.com, BOGOR –  Luar biasa solidaritas masyarakat, terutama masyarakat  Kabupaten Bogor dan Jawa Barat terhadap korban bencana banjir bandang yang melanda warga Gunung Mas, Cisarua, Kabupaten Bogor  yang terjadi 19 Januari 2021 lalu.

Sampai Kamis (21/1/2021) tercatat ada sebanyak 166 daftar nama atau organisasi yang memberikan bantuan ke posko terpadu di Gunung Mas.

Jumlah ini belum termasuk bantuan yang masih berdatangan pada Jumat (22/1/2021), antara lain dari relawan Jabar Bergerak.

Relawan Jabar Bergera datang ke lokasi pengungsi banjir bandang, tidak saja mambawa bantuan, tetapi juga turut memikirkan solusi pasca kejadian banjir bandang yang terjadi di wilayah yang menjadi tanggung jawab manajemen PT Perkebunan VIII itu.

Baca juga  Satpol PP Kabupaten Bogor Ultimatum Pengelola Tempat Hiburan Malam

“Pengurus Jabar Bergerak yang datang ke lokasi tidak hanya dari Kota Bogor, tetapi juga dari Cianjur bahkan dari Bandung. Mereka berkolaborasi memberikan bantuan untuk korban bencana,” kata Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Bogor, Arief Budiman.

Arief menambahkan, selain dari kepengurusan Jabar Bergerak bantuan pun ada dari BUMN PT Surveyor Indonesia dan Kabo Mania.

“Banyak orang baik yang bantu warga, di lokasi juga kita bersinergi dengan Posraya Indonesia, HP2BUN (Himpunan Putera Puteri Perkebunan), BPBD dan pihak lainnya” ucap Arief. [] Hari

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top