Ini Perubahan Rute Trayek Angkot 03, Baranangsiang–Terminal Bubulak

Ini Perubahan Rute Angkot 03, Baranangsiang–Terminal Bubulak

BOGOR-KITA.com – Seperti halnya trayek angkot 01 dan 02, angkot 03 yang melayani rute Baranangsiang–Terminal Bubulak juga akan mengalami perubahan terkait penerapan Sistem Satu Arah (SSA) per 1 April 2016. Perubahan rute terjadi untuk arah dari Baranangsiang menuju Terminal Bubulak.

Pada rute awal, warga yang menuju arah Terminal Bubulak dari Baranangsiang akan melalui Jl. Pajajaran menuju kawasan Sempur. Sementara sesuai penerapan SSA, warga dari Terminal Baranangsiang yang menuju Terminal Bubulak  setelah melalui Jl. Sambu, langsung dibelokkan ke kanan melalui Jl. Otista hingga simpang BTM. Rute kemudian diarahkan ke kanan menuju Jl. Juanda ke arah SMAN 1 Kota bOgor dan berbelok kiri ke Jl. Kapt. Muslihat. dari sini trayek 03 akan menempuh jalur semula menuju Terminal Bubulak.

Untuk warga yang menggunakan angkot 03 dari arah Stasiun Bogor menuju Terminal Baranangsiang, setelah melewati Jl. Kapt. Muslihat (Taman Topi), rute akan diarahkan ke Pasar Kebon Kembang hingga menuju Jl. Gedong Sawah (samping Hotel Salak). Kemudian trayek akan menempuh jalur yang sama ke arah Sempur hingga Baranangsiang. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *