Olahraga

Igor Kriushenko: Banyak PR Harus Dikerjakan, Terutama Konsentrasi Pemain

Pelatih Persikabo Igor Kriushenko

BOGOR-KITA.com, SOLO – Igor Kriushenko sadar betapa asuhannya, Persikabo 1973 perlu banyak berbenah untuk bisa bersaing pada Liga 1 Indonesia 2021 mendatang. Igor mengaku dari catatan Piala Menpora 2021, Laskar Padjadjaran lemah dalam konsentrasi terutama menghadapi bola-bola mati.

Tiga laga dari Grup A yang sudah dijalani selama Piala Menpora ini, Persikabo 1973 tak mampu meraih kemenangan, hanya dua kali imbang dan sekali kalah. Memang ada catatan bahwa dalam partai imbang, Laskar Padjadjaran sempat unggul, namun akhirnya mampu disamakan lawan.

“Konsentrasi pemain sangat kurang sehingga tim kami bisa kebobolan saat bola mati dan ketika fisik pemain menurun,” ungkap Igor saat jumpa pers usai imbang melawan Barito Putera 2-2, Selasa (30/3/2021) malam.

Baca juga  Jadilah Baik Tanpa Menjelekkan

“Kehilangan satu detik saja, sangat berbahaya dan ini menjadi pekerjaan rumah kami sebelum Liga 1 digelar,” sambung Igor.

Pelatih asal Belarusia ini menilai, asuhannya sudah ada kerjasama antara pemain yang cukup baik, namun masih harus dipertajam untuk semua lini.

“Baik lini depan, tengah dan belakang perlu perbaikan untuk bisa bersaing di Liga 1 nanti,” tutur Igor.

“Untuk menang kita harus mencetak gol lebih banyak dari lawan, ini kerja keras lini depan harus lebih cepat dan lebih tajam untuk bisa melahirkan gol,” kata Igor.

Igor berharap, PSSI dalam waktu dekat bisa mengeluarkan jadwal pertandingan Liga 1 2021 yang fiks agar bisa melakukan persiapan dengan pas sampai pada kompetisi nanti.

Baca juga  Corona Kabupaten Bogor: Positif 95, Semua Kecamatan Masih Merah

“Selanjutnya program kita menunggu kejelasan Liga 2021 kalau sudah ada kejelasan baru kita susun plan menjelang Liga 1,” kata Igor. [] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top