HMI Tazkia Bagikan Alquran di Kecamatan Sukaraja

BOGOR-KITA.com, SUKARAJA – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bogor Komisariat IAI Tazkia Telah melaksanan Program Wakaf Al-qur’an dan santunan anak yatim yang bertemakan ”Hidup Mulia dengan Al-Qur’an” pada hari Rabu, 11 Desember 2019. Acara tersebut berlangsung di Desa Jampang Cadas Ngampar Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Rw Desa Jampang Cadas Ngampar Oceh Syahroni, dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Umum HMI Cabang Bogor Komisariat IAI Tazkia. Pada kesempatan ini juga dilanjutkan degan sari tilawah Al-Qur’an serta sholawat.

Sebelum acara Wakaf Al-qur’an dan Santunan dimulai Ustad Asep untuk mengisi kajian setelah shalat Isya sebagai bagian dari rangkaian acara. Masyarakat setempat turut meramaikan acara tersebut.

“Kami berharap program ini merupakan salah satu momentum bagi kawan-kawan mahasiswa untuk memperkuat tali silatuhrahmi dan dapat memberikan manfaat yang baik kepada masyarakat setempat,” ujar Muh Darwiwing selaku Ketua Umum HMI Cabang Bogor Komisariat IAI  Tazkia 2019-2020.

Selanjutnya, panitia penyelengara memberikan secara simbolis berupa Al-Qur’an, kepada salah satu pengajar sebanyak 70 Al-Qur’an. Dan dilanjutkan pemberian santunan berupa alat tulis dan baju kepada anak Yatim. “Semoga Wakaf Al-Qur’an dan Santunan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yang hadir dan tambah bersemangat dalam mempelajari Al-qur’an,” ujar Oceh Syahroni.

“Terima kasih banyak kepada seluruh pihak mulai dari rekan-rekan panitia, sponsor, dan para tamu undagan, yang telah hadir mendukung acara Wakaf Al-Qur’an dan Santunan Anak Yatim sehingga dapat berjalan degan baik,” ujar Muhammad Fahri sebagai ketua pelaksana. [] Admin


TAG

Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *