HIMMPAS IPB buka puasa bersama anak yatim

HIMMPAS IPB Buka Puasa Bersama Anak Yatim

NETIZEN – BOGOR-KITA.com – Ramadan merupakan bulan istimewa yang selalu dirindukan oleh kaum muslimin dan menjadi momentum untuk beramal juga berbagi kebaikan kepada sesama. Bertepatan dengan Ramadan 1440 Hijriah, Himpunan Mahasiswa Muslim Pascasarjana Institut Pertanian Bogor (HIMMPAS IPB) mengadakan acara pemberian santunan dan buka puasa bersama anak-anak yatim di Yatim Center Ar Ruhamah, Cifor, Kota Bogor, Sabtu (11/5/2019).

HIMMPAS IPB mengajak berbagai elemen civitas akademik IPB terutama mahasiswa pascasarjana dan alumni untuk berbagi kepada 100 anak yatim.

Acara diawali dengan salat Asar berjamaah dilanjutkan dengan berbagai kegiatan menarik lainnya. Ketua HIMMPAS IPB tahun 2019, Purnama Akbar menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud dari visi HIMMPAS IPB yaitu mengasah rasa kepedulian mahasiswa dan sebagai bentuk syukur atas nikmat yang Allah limpahkan. Turut hadir ketua Forum Wacana IPB, Kiki Yulianto yang memberikan apresiasi atas kegiatan ini, beliau berharap semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut setiap tahunnya.

Acara ini juga diisi dengan motivasi yang disampaikan oleh Kak M Abdi Ridha. Beliau berpesan kepada adik-adik untuk memiliki cita-cita dan berusaha sekuat tenaga untuk menggapainya. Di sela-sela materi juga dibagikan doorprize bagi anak-anak yang dapat menjawab pertanyaan dari panitia. Anak-anak terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan kali ini. Pemberian santunan diberikan secara simbolis diberikan kepada perwakilan anak-anak dan ditutup dengan menyantap sajian berbuka puasa bersama. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *