Berita Foto

Hanin Dhiya – Willy Winarko Puji Radio Swara Pakuan UNPAK 

BOGOR-KITA.com, BOGOR-Mahasiswa penyiaran Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya (FISIB) Universitas Pakuan (UNPAK) hari ini, Jumat (17/6/2022), unjuk gigi memproduksi siaran radio, live streaming di Radio Swara Pakuan. Sejumlah selebriti seperti penyanyi Hanin Dhiya dan rapper Indonesia Willy Winarko memuji radio milik Universitas Pakuan ini.

Berdialog secara interaktif, penyanyi Hanin Dhiya mengungkapkan rasa bangganya, menurutnya, sebagai alumni UNPAK jurusan sastra, ia baru mengetahui bahwa kampus UNPAK memiliki radio yang keren. Ia berharap, radio Swara Pakuan menjadi sarana mengembangkan talenta mahasiswa.

“Ini kejutan buat saya ya, saya baru tahu kalau kita punya radio kampus yang keren banget. Semoga kedepan makin maju untuk seluruh akademia Bogor, civitas di UNPAK dan juga menjadi sarana yang bisa mengembangkan talenta kawan-kawan mahasiswa, khususnya di dunia penyiaran radio”.

Baca juga  Undang Jokowi, Kota Bogor Siap Jadi Tuan Rumah Kongres ke-V JKPI

Senada dengan Hanin Dhiya, rapper muda Willy Winarko mengungkapkan pengalamannya menjadi guest star di Swara Pakuan, untuk sebuah tugas akhir mahasiswa, produksi siaran radio live di berbagai platform digital sangatlah luar biasa sekali.

willy winarko

“Pengalaman yang paling baik yang pernah saya dapatkan adalah dari dunia penyiaran, salah satunya dari dunia radio. Banyak hal yang bisa kita dapatkan, maka jangan ragu untuk terjun ke dunia penyiaran karena ilmu yang didapatkan akan sangat berguna untuk bekal kita sampai nanti,” ungkap Willy yang juga penyiar di Radio Mustang FM.

Willy juga sempat memuji studio Swara Pakuan yang sudah menggunakan multi platform digital. Selain bisa dinikmati melalui radio streaming secara auditif, bisa juga dinikmati visualnya melalui siaran live di youtube.

Baca juga  Wali Kota Hadiri Pagelaran Wayang Golek HUT BPK Ke-71

“Ini luar biasa, studio saya pun kalah keren. Semoga Swara Pakuan bisa jadi sarana mengembangkan kreativitas kawan-kawan mahasiswa UNPAK, khususnya di bidang penyiaran, intinya Swara Pakuan keren banget,” ujar Willy Winarko. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top