Kab. Bogor

Hadiri Muscab GPK, Ade Yasin Harapkan Sayap Partai Terus Dongkrak Suara

muscab GPK
Ade Yasin hadiri Muscab GPK Kabupaten Bogor

BOGOR-KITA.com, MEGAMENDUNG – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus memanaskan sayap-sayap partainya guna meningkatkan suara pada pemilu mendatang.

Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Yasin mengatakan, tantangan partai ke depan akan semakin tinggi dan berat bagi partai berlambang ka’bah ini. Sehingga, peran sayap partai sangatlah penting dan perlu dimaksimalkan. Tujuannya, tak lain agar partai yang dinahkodai Suharso Monoarfa lolos ambang batas parlemen.

Diketahui ambang batas parlemen sebesar 4 persen. PPP pada Pemilu legislatif 2019 meraup 4,52 persen suara. Di bawah PDIP, Gerindra, Golkar, PKB, Nasdem, PKS, Demokrat, dan PAN.

“Sebab goalnya sebuah partai yaitu perolehan kursi di parlemen,” ujar Ade Yasin saat membuka Muscab Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) di Hotel Grand Cempaka Megamendung, Kabupaten Bogor, Minggu (14/3/2021).

Baca juga  Covid-19 Jabar: Kabupaten Bogor Jadi Zona Kuning, Risiko Rendah

Untuk itu, lanjut dia, perlu kembali mengaktifkan sayap-sayap partai yang ada agar sebelum Pemilu atau Pilkada nanti, sayap partai seperti GPK ini sudah maksimal dan diharapkan bisa menguatkan kantong-kantong suara partai yang ada di setiap wilayah.

“Sekarang kita aktifkan banom banom partai tidak hanya di Bogor tetapi di seluruh Indonesia, dan kita laksanakan dari sekarang,” tegasnya.

Karena, kata dia, waktu terus berjalan, sementara partai tidak boleh berhenti melakukan konsolidasi meski di masa pandemi.”Yang terpenting dalam setiap kegiatan kita menjaga Prokes,” tandas Ade Yasin yang juga menjabat Bupati Bogor. [] Danu

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top