Penumpang Kereta Apil

H+2 Lebaran, Kursi KA Galunggung dan Pangandaran Masih Terisi 100%

BOGOR-KITA.com – Antusias masyarakat menggunakan moda trasportasi kereta api khususnya ke arah Timur yaitu menuju Banjar dan Tasikmalaya dari Bandung masih sangat tinggi meski saat ini sudah memasuki H+2 lebaran.

Manager Humas PT Kereta Api Indonesia, Daerah Operasi 2 Bandung, Noxy Citrea mengatakan, hingga H+2 lebaran okupansi untuk KA Galunggung jurusan Stasiun Kiaracondong-Tasikmalaya dan KA Pangandaran yang melayani rute Gambir – Bandung – Banjar PP mencapai 100 persen.

“Okupansi KA Pangandaran dan KA Galunggung sampai  hari ini sudah mencapai 100%, masyarakat gunakan baik untuk mudik maupun hanya untuk rekreasi menggunakan kereta,” ucap Noxy, di Stasiun Bandung, Sabtu (08/06).

Sebelumnya PT. KAI kembali memperpanjang promo tarif untuk kedua kereta tersebut, promo Rp 1.000 pada KA Galunggung dan KA Pangandaran kembali diperpanjang mulai tanggal 1 Juni hingga tanggal 30 Juni 2019, dimana KA Galunggung diresmikan pada tanggal 26 Desember 2018. Sedangkan KA Pangandaran diresmikan pada tanggal 2 Januari 2019. 

Tarif promo Rp 1.000 pada KA Pangandaran hanya berlaku untuk rute Bandung – Banjar PP. Kedua kereta tersebut sejak awal peluncurannya menerapkan tarif promo dan terus diperpanjang hingga memasuki masa mudik Lebaran 2019.

Noxy berharap, dengan diperpanjangnya masa promo kedua kereta tersebut akan semakin meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap kereta api dan tentunya memperlancar mudik Lebaran. 

“Untuk memperoleh promo tersebut, masyarakat diharuskan membelinya pada hari keberangkatan (go show) di stasiun-stasiun keberangkatan,” katanya. [] Admin/Humas/Pemdaprov Jabar



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *