Greget Lihat Pelanggaran Pengendara Motor, Pesepeda Cilik Blokir Jalur Bersepeda

Greget Lihat Pelanggaran Pengendara Motor, Pesepeda Cilik Blokir Jalur Bersepeda

BOGOR-KITA.com – Walikota Bogor Bima Arya bersama Kepala Dinas Perhubungan Rachmawati dan Kepala Sat Pol PP Herry Karnadi, mendatangi para pesepeda cilik di sepanjang Jalan Otista. Selasa (3/1/2017). Para pesepeda cilik ini memblokir jalur sepeda di Jalan Otista yang digunakan pengendara motor.

Menurut Bima, keberanian anak-anak ini luar biasa ketika melihat pelanggaran yang dilakukan oleh para pengendara sepeda motor. “Ini memang untuk jalur sepeda, anak-anak ini tidak suka lihat ada pelanggaran. Ini artinya peringatan juga untuk aparat DLLAJ terutama,“ kata Bima.

Aksi ini, lanjut Bima, sekaligus bentuk sosialisasi bagi warga Bogor agar jalur sepeda ini tidak dimanfaatkan untuk kepentingan yang lain. “Selain itu ada patroli khusus keliling Kebun Raya Bogor (KRB) jalur pedestrian dari Pol PP. Ditambah lagi dari DLLAJ mulai dari hari ini,” sambungnya.

Aksi pemblokiran jalur sepeda oleh para pesepeda cilik ini akan berlanjut. Mereka bertekad untuk terus melakukan aksi pengadangan terhadap para pengendara sepeda motor yang melintas di jalur sepeda sepanjang Jalan Otista. [] Admin

Baca juga  Kelurahan Curug Torehkan Beragam Prestasi Kesehatan dan Hukum


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *