Gojek dan Pemkot Bogor Bakal Bangun Shelter di Stasiun Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bekerjasama dengan Gojek Indonesia akan membangun shelter untuk pick up dan drop off ojek online (ojol) di jalan Mayor Oking, Kota Bogor.

“Alhamdulillah kita saat ini sudah masuk tahap akhir tindak lanjut dari MoU antara Pemkot Bogor dengan Gojek dalam rangka membangun shelter kemudian rencana teknisnya adalah shelter ini dibangun oleh Gojek dan dihibahkan ke Pemkot Bogor,” ucap Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim kepada wartawan, Rabu (22/1/2020).

Rencananya, lanjut Dedie, shelter dengan ukuran 6×30 meter tersebut di bangun tepat di Exit Parkir Mobil PT KAI, sehingga nantinya shelter bisa dimanfaatkan oleh semua kepentingan umum.

“Nantinya pengguna angkot, ojol, pejalan kaki atau pengendara bisa berteduh ketika hujan,” katanya.

Dengan di bangunnya shelter tersebut, Dedie mengatakan nantinya pick up ojol akan di pindahkan seluruhnya ke shelter di Mayor Oking dan untuk pick up di jalan Paledang akan di tutup.

Sementara itu, Mantino Taroli Stefanus Districk Head Gojek Bogor menuturkan dengan di bangunnya shelter tersebut diharapkan bisa mengatur lalin yang menjadi lebih tertib khususnya area Stasiun Bogor.

“Dengan adanya shelter tersebut, saya harap ada pengkondisian yang permanen di Stasiun Bogor sehingga untuk ke depannya ojol dari Gojek bisa lebih tertib. Karena kita disini sudah mengatur tempat pickup dan drop off sehingga untuk ke depannya ojol dari Gojek bisa lebih tertib. Karena kita disini sudah mengatur tempat pickup dan drop off nya,” imbuhnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *