Kab. Bogor

FORMI Kabupaten Bogor Kunjungan Comparative Study ke KORMI Kota Batu

FORMI

BOGOR-KITA.com, KOTA BATU – Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Bogor gelar comparative study ke Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat (KORMI) Kota Batu.

Kunjungan kerja FORMI Kabupaten Bogor dipimpin langsung Usep Supratman SH, MH selaku ketua diterima langsung Ketua KORMI Kota Batu, Andhang Budhy Harsa , SE, S.Sos, M, AP.

Rombongan FORMI Kabupaten Bogor disambut dengan upacara tradisi penyambutan seni budaya yang bertemakan selamat datang yang dilakukan rombongan kesenian binaan seni KORMI Kota Batu.

“Kami tidak menyangka akan disambut semeriah ini. Kami bangga bisa melakukan comoarative study kepada KORMI Kota Batu,” ujar Usep Supratman SH, MH, dalam keterangan persnya, Minggu (4/4/2021).

Baca juga  BNPB: Pengungsi Bencana di Kabupaten Bogor Bertambah Jadi 22.504 Orang

Usep yang juga Anggota DPRD Kabuapten Bogor dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menambahkan, KORMI Kota Batu memang baru tiga bulan dibentuk. Namun, sambung Usep, kendati baru tiga bulan dibentuk, Kormi Kota Batu telah menunjukkan peranan penting dalam membantu Pemkot Batu dalam pengembangan konsep olahraga rekreasi, seni budaya , wisata dan ekonomi kreatif.

Apalagi, tambah Usep yang berlatar belakang advokat, KORMI Kota Batu juga diberikan peranan yang cukup strategis sebagai bagian pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif oleh Pemkot Batu.

“Apa yang kami dapat dari KORMI Kota Batu ini, akan kami sampaikan ke Ibu Bupati Bogor dengan harapan agar FORMI Kabupaten Bogor bisa lebih maju lagi,” tegas Usep.

Baca juga  Ranting NU Desa Tegal Lakukan Lailatul Ijtima Perdana

Sementara itu, Ketua KORMI Kota Batu, Andhang Budhy Harsa mengaku sangat senang dan bangga FORMI Kabupaten Bogor bisa kunjungan ke Batu.

Andhang menyatakan, untuk membesarkan KORMI atau FORMI memerlukan dukungan nyata dari pemerintah daerah. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top