Anggota DPRD Kota Bogor Devie Prihartini Sultani Bersama Wakil Wali Kota Bogor saat meninjau dapur umum di Gang H. Burhan, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat

DPS Apresiasi Gotong Royong Warga Gang H. Burhan

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Anggota Komisi 4 DPRD Kota Bogor, Devie Prihartini Sultani, (DPS) bersama Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengunjungi dapur umum di Gang H. Burhan, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Devie mengatakan, kedatangan dirinya ke Gang Burhan atas informasi dari ketua RW, bahwa di daerahnya ada dapur umum yang sudah berjalan selama 4 bulan hasil dari swadaya masyarakat.

“Artinya tingkat gotong royong warga di sini cukup tinggi. Warga yang berpendapatan lebih bisa membantu warga yang kurang mampu. Alhamdulillah sekarang bisa berjalan sehari bisa 30-50 nasi box,” ucap Devie, Selasa (9/6/2020).

Untuk itu, lanjut politisi NasDem ini dirinya sangat mengapresiasi gotong royong masyarakat di Gang H. Burhan tersebut, karena menurutnya banyak ditemui dapur umum dengan permasalahan permasalahan, tapi ada juga di satu tempat berjalan dengan baik.

“Untuk pembagiannya mereka yang atur, karena mereka tahu warga mana saja yang paling membutuhkan,” katanya.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim mengapresiasi warga Gang H. Burhan yang sudah berinisiatif melaksanakan kegiatan dapur umum.

“Dapur umum ini diselenggarakan setiap hari selama masa pandemi jadi artinya Pemerintah Kota Bogor betul-betul merasa terbantu dengan adanya inisiatif dari warga untuk menanggulangi permasalahan dari pandemi covid-19 ini,” ujar Dedie yang didampingi Camat Bogor Barat Juniarti Estiningsih. [] Ricky


TAG

Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *