Wakiol Walikota Bogor Dedie A Rachim dalam wisuda Manajemen Administrasi Bisnis Islami (MABI) Yayasan Bakti Insan Bogor, di Paseban Sri Baduga, Balai Kota Bogor, Minggu (7/7/2019).

Dedie Apresiasi Yayasan Bakti Insan Biayai Mahasiswa Kurang Mampu

BOGOR-KITA.com – Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim mengapresiasi Yayasan Bakti Insan yang telah peduli untuk membiayai para mahasiswa yang kurang mampu dari segi ekonomi agar tetap bisa mengenyam pendidikan tinggi.

“Saya mengapresiasi pihak Yayasan Bakti Insan karena telah merekrut mahasiswa-mahasiswa yang kurang mampu dari sisi ekonomi agar tetap bisa kuliah tinggi,” ujar Dedie saat menghadiri wisuda Manajemen Administrasi Bisnis Islami (MABI) Yayasan Bakti Insan Bogor, sekaligus memberikan ceramah ilmiah di Paseban Sri Baduga, Balai Kota Bogor, Minggu (7/7/2019).

Setidaknya ada 34 wisudawan dan wisudawati jurusan Manajemen Administrasi Bisnis Islami, Yayasan Bakti Insan yang diwisuda. Dedie berharap, para wisudawan dan wisudawati tersebut bisa berkontribusi untuk Kota Bogor.

“Saya pikir ini luar biasa, semoga setelah lulus mereka bisa mengubah nasib keluarganya mengubah wajah kotanya, paling tidak berkontribusi untuk Kota Bogor,” kata dia.

Mantan Direktur Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sempat menceritakan pengalamannya sejak bergabung dengan komisi antirasuah tersebut selama 13 tahun.

” Jika suatu bangsa ingin maju dan  berkembang, harus menguatkan integritas dan menguatkan moralitas antikorupsinya dulu. Menurut saya cocok dengan jurusan Manajemen Administrasi Bisnis Islami, tidak bisa terlepas dari upaya pencegahan korupsi,” terangnya.

Oleh karenanya, Dedie berharap kepada para muda-mudi bisa menjadi tauladan yang baik sebagai penerus generasi bangsa Indonesia.   Selain Wakil WaliKota Bogor, hadir juga para petinggi yayasan, dan salah anggota DPRD Kota Bogor TB Alex. [] Admin/Humas Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *