Dalam Dua Hari, Kelurahan Seplak Delivery 126 eKTP dan KK

Dalam Dua Hari, Kelurahan Seplak Delivery 126 e-KTP dan KK

BOGOR-KITA.com – Komitmen layanan antar eKTP dan Kartu Keluarga (KK) terus digulirkan Kecamatan Bogor Barat. Kali ini, Kelurahan Semplak, Bogor Barat, mendistribusikan KK dan eKTP door to door. Layanan antar dilakukan Lurah Semplak Udin Syamsudin bersama jajarannya. Total KK dan eKTP yang akan diantarkan 126 lembar.
Ditemui disela kegiatannya, Udin mengungkapkan, KK milik warga Kelurahan Semplak yang sudah selesai dicetak sebanyak 108 lembar. Sementara untuk KTP elektronik jumlahnya 18 kartu. “Untuk KTP hari ini juga akan kami selesaikan. Tetapi untuk KK mengingat jumlahnya cukup banyak akan kami kerjakan selama dua hari,” kata Udin, Selasa (11/10/2016).
Ia menyebutkan sebelumnya pada tanggal 5 Oktober 2016 pihaknya sudah mengantarkan KTP elektronik sebanyak 24. Jadi jumlah total dengan hari ini kurang lebih 42 eKTP. Menurut Udin, sehari-hari ia bersama aparatnya sudah rutin berkeliling terjun ke wilayah. Jadi dengan adanya program delivery eKTP dan KK ke rumah warga baginya sudah merupakan hal yang biasa. “Ini sebagai bentuk pendekatan ke masyarakat dan juga bisa lebih mengenal warganya,” jelas Udin.
Demikian pula masyarakat dengan diantarkannya KK dan eKTP ke rumahnya, mereka merasa lebih dihargai. Pada intinya masyarakat betul-betul merasa terbantu karena mereka banyak diuntungkan. Pertama tidak perlu bolak balik ke Kecamatan dan kedua hemat waktu dan juga hemat pengeluaran. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *