Kab. Bogor

Cucurak, Sekcam Ciseeng Minta Pegawai Tetap Beri Pelayanan Prima Saat Ramadhan

BOGOR-KITA.com, CISEENG – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Ciseeng menggelar silaturahmi internal antara seluruh staf dan pegawai di kecamatan tersebut.

Kegiatan yang berlangsung di ruang aula kecamatan ini, dipimpin oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Ciseeng Agus Sopian. Pertemuan tampak dihadiri sejumlah Kepala Seksi (Kasi), Kasubag, staf dan pegawai P3K serta siswa – siswi yang magang di kantor kecamatan.

Dalam sambutannya, Agus Sopian mengatakan, meski nanti para pegawai menjalankan ibadah puasa, namun pelayanan publik bagi warga harus tetap terjaga dengan baik dan prima.

“Atas nama Bapak Camat, saya berharap kinerja kita semua di bulan puasa bisa tetap terus maksimal dan profesional dalam melayani masyarakat. Sekaligus sebagai tambahan pahala ibadah puasa,” imbau Agus Sopian, Senin (12/4/2021).

Baca juga  BPN Kota Bogor Gelar Cucurak Sambut Ramadhan 1436 H

Sekcam Ciseeng berharap, seluruh staf dan petugas dapat menjaga semangat kinerja dan kekompakan kerja terlebih saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Pada kesempatan ini, saya secara pribadi dan atas nama Bapak Camat mohon maaf bila ada kekhilafan dan kesalahan. Semoga pada bulan Ramadhan ini, kita semua tetap sehat dan mendapat keberkahan,” tutupnya.

Giat “cucurak” sambut Ramadhan ini, diisi dengan tausiah dan do’a bersama dipimpin oleh Hambali, salah seorang staf di Kecamatan Ciseeng. Acara diakhiri dengan makan nasi liwet secara bersama dalam suasana kekeluargaan.[] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!