Kab. Bogor

Bupati Bogor Gandeng Pengusaha Bangun Kabupaten Bogor

BOGOR-KITA.com – Pemerintah Kabupaten Bogor Nurhayanti bertemu dengan sejumlah pimpinan perusahaan, Hotel Lor-In Sentul, Selasa (1/12/2015).. Pertemuan dimaksudkan untuk bersama membangun program prioritas pembangunan daerah melalui pelaksanaan program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL).

Dalam amanahnya, Bupati Bogor mengatakan, kemitraan antara pemerintah dengan pelaku TJSL sangat penting dan strategis, karena dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mewujudkan visi Kabupaten Bogor.

“Saya mengharapkan agar perusahaan di Kabupaten Bogor tergerak untuk membudayakan tanggung jawab sosial lingkungan di perusahaannya masing-masing, sehingga secara bertahap mampu mereduksi permasalahn sosial serta meningkatkan keberdayaan masyarakat untuk tumbuh mandiri dan berdaya saing.

Bupati menambahkan, telah banyak dukungan yang diberikan oleh dunia usaha melalui program TJSL perusahaan, yang manfaatnya dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bogor, di antaranya Bantuan perbaikan rumah tidak layak huni bagi masyarakat, bantuan pembangunan/perbaikan sarana dan prasarana pendidikan, perbaikan jalan lingkungan masyarakat, bantuan penghijauan serta banyak lagi program fisik dan non fisik lainnya.

Baca juga  Bergerak untuk Perubahan

“Pemerintah Kabupaten Bogor memberikan penghargaan kepada perusahaan pelaku TJSL yang telah mendukung program pembangunan daerah,” katanya Bupati Nurhayanti [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!