Bima-Dedie dan rombongan di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2019)

Bima-Dedie Bawa Pejabat Pemkot Bogor Lapor LHKPN ke KPK

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Sekretaris Daerah (Sekda), asisten, kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Camat, Direktur BUMD hingga Direktur RSUD.

Dengan mengenakan baju batik, Bima-Dedie dan rombongan tiba di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2019) siang, sekira pukul 13.10 WIB.

“Jadi kedatangan kami kesini ingin memulai dengan pesan yang kuat ke dalam dan ke luar membangun pemerintahan yang bersih dan melayani,” kata Bima.

Dia mengatakan pihaknya juga membawa jajarannya untuk menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke KPK.

“Saya meminta semua dinas termasuk camat, direktur BUMD dan RSUD menyampaikan harta kekayaan penyelenggara negara,” tuturnya.

Acara diawali paparan mengenai Koordinasi, Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) oleh Fungsional Unit Korsub Pencegahan KPK, Rosma Ali Yusuf di ruang rapat Pleno lantai 15.

Kemudian dilanjutkan dengan paparan Ketua KPK, Agus Rahardjo mengenai upaya penegakan dan pencegahan korupsi didampingi Juru Bicara KPK Febri Diansyah. [] Admin/Humas Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *