Wali Kota Bogor Bima Arya saat menghadiri Rakornas bersama pemerintah pusat dan Forkopimda 2019 di SICC, Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/11/2019).

Bima Arya Hadiri Rakornas Pemerintah Pusat dan Forkopimda di Sentul

BOGOR-KITA.com, BABAKANMADANG – Wali Kota Bogor Bima Arya menghadiri dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) bersama pemerintah pusat dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) 2019 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/11/2019).

Dalam kegiatan yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut, Bima Arya hadir bersama Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto, Kapolres Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser, Dandim/0606 Kota Bogor Letkol Arm Teguh Cahyadi dan Kepala Kejaksaan Negeri Bogor Bambang Sutrisna.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi menyatakan agar jangan ada kebijakan yang dikriminalisasi atau dicari-cari.

“Saya mendengar ini banyak sekali kalau tidak ada mens rea (sikap batin jahat), tidak ada niat jahatnya, ya jangan di cari-cari. Yang namanya orang itu, namanya pekerjaan itu banyak sekali,” ujar Presiden.

Presiden memberi contoh misalnya di DKI Jakarta, di mana mata anggarannya itu ada 57 ribu. Sehingga, kalau ada yang keliru satu, dua atau tiga itu sebaiknya segera cepat diingatkan.

Tidak mungkin seorang gubernur, seorang bupati, seorang wali kota mengontrol sekian banyak kegiatan.

“Diingatkan awal-awal sebelum dia bekerja melaksanakan program itu. Inilah yang kita harapkan mindset kita, pola pikir kita, kita ubah semuanya dalam bentuk pelayanan-pelayanan kepada masyarakat,” terang Presiden. [] Admin/Humas Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *