Bupati Bogor Ade Yasin dalam acara boling di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Rabu (17/7/2019).

Ade Yasin: Pembangunan Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

BOGOR-KITA.com – Potensi pembangunan yang ada di Kecamatan Sukaraja harus bermanfaat untuk masyarakat. Kita jangan jadi penonton dengan adanya hotel atau tempat wisata. Pembangunan yang baik itu harus membawa dampak positif untuk masyarakat sekitar.

Hal ini dikemukakan Bupati Bogor Ade Yasin dalam rapan minggo di kecamatan Sukaraja, Rabu (17/7/2019).

Sebelumnya Camat Sukaraja R. Makmun melaporkan bahwa Kecamatan Sukaraja memiliki sejumlah keunggulan. Keunggulan itu antara lain alam yang indah dan subur hingga wisata, perikanan dan komoditi pertanian unggulan.

“Kami punya lapangan golf, panorama alam yang indah, perikanan, peternakan dan komoditi pertanian unggulan. Oleh karena itu kami secara konsisten akan menjaga lahaan pertanian ini menjadi lahan pangan pertanian berkelanjutan,” tuturnya.

Di bagian lain sambutannya Ade Yasin mengatakan selain bersilaturahmi dengan warga kegiatan boling juga menyerap aspirasi warga dan mewujudkannya.

“Kegiatan boling dilaksanakan di hotel maupun tidak saya rasa tidak masalah, asal tidak membebani Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bogor,” kata Ade Yasin.

Dalam giat Boling, imbuhnya, dirinya juga selalu mengajak Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar mereka mendengar dan mengetahui langsung aspirasi masyarakat.

“Pembangunan itu tidak boleh asal dan harus sesuai kebutuhan masyarakat yang diserap melalui Boling, musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) atau lainnya. Insya Allah program kerja Pemkab Bogor tepat sasaran,” tambahnya. [] Admin/Pkr



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *