Kab. Bogor

Ade Yasin: Memilih Kepala Dinas Berdasarkan Prestasi, Bukan Laki atau Perempuan

Bupati Bogor Ade Yasin dalam acara memperingati Hari Ibu ke-92 tingkat Kabupaten Bogor secara daring, Selasa (22/12/2020).

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Dalam menentukan kepala dinas, saya tidak melihat apakah seseorang itu laki atau perempuan. Faktor yang menentukan adalah prestasi.

Hal ini dikemukakan Bupati Bogor Ade Yasin dalam acara memperingati Hari Ibu ke-92 tingkat Kabupaten Bogor secara daring, Selasa (22/12/2020).

Pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor mengikuti acara tersebut dalam upaya meningkatkan pegawai Diskomifo Kabupaten Bogor, khususnya pegawai perempuan yang mandiri, berkualitas dan berdaya saing.

“Peran perempuan saat ini sudah dianggap sama, untuk itu terus tingkatkan kemampuan diri. Karena dalam menentukan Kepala SKPD saja, saya tidak melihat laki-laki atau perempuan. Tetapi dilihat dari prestasi dan kinerja yang dimiliki. Bahkan sebelumnya ada Kepala SKPD DP3AP2KB dipimpin oleh kaum laki-laki, karena memang berkompeten, tidak selalu yang menangani perempuan harus perempuan. Itulah pentingnya perempuan melakukan mengupgrade diri,”  ungkapnya.

Baca juga  Bima Arya: Gelombang I, Vaksin Sasar 138.000 Warga Kota Bogor

Ade Yasin mengemukakan, momen Hari Ibu ini kita jadikan sarana untuk meningkatkan prestasi dan mengembangkan kemampuan kaum perempuan, agar perempuan bisa mandiri dan berdiri sendiri, tentunya giat dalam membela dan memperjuangkan hak-hak rakyat.

“Saya berharap Hari Ibu ini menjadi sarana untuk melahirkan kartini-kartini Kabupaten Bogor khususnya yang berkualitas, yang mampu berperan dan berkontribusi terhadap pembangunan Kabupaten Bogor,” ujar Ade Yasin.

Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Irwan Purnawan mengatakan, sesuai amanah Bupati Bogor Ade Yasin, perempuan harus mengupgrade diri meningkatkan kualitas dan aktif berpartisipasi dalam mendukung pembangunan khususnya di Kabupaten Bogor. Untuk itu momen peringatan Hari Ibu diharapkan mampu meningkatkan semangat para ibu untuk berkiprah mengabdikan diri baik didalam pemerintahan, masyarakat dan keluarga.

Baca juga  Boling Di Tanjungsari, Bupati Ingin Tepati Janjinya

“Terus kembangkan diri, mudah-mudahan Hari Ibu ini bisa memberikan semangat kepada seluruh pegawai Diskominfo Kabupaten Bogor, untuk pelaksanaan tugas dan fungsinya, berkontribusi mendukung berbagai program pembangunan di Kabupaten Bogor,” tegas Irwan. [] Hari/Diskominfo Kabupaten Bogor

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!