Kab. Bogor

840 Siswa SMAN 1 Citeureup Divaksin, Ingin PTM Segera Digelar

SMAN 1 Citereup
SMAN 1 Citeureup

BOGOR-KITA.com, CITEUREUP – Sebanyak 840 siswa SMAN 1 Citeureup antusias mengikuti vaksinasi remaja yang dilaksanakan oleh Puskesmas Citereup dan Pemerintah Kecamatan Citereup, di Lapangan Sekolah SMAN 1 Citereup, Rabu (1/9/2021).

Staf Humas SMAN 1 Citeureup, Saeful Bahri mengatakan sebanyak 840 siswa mulai dari kelas X sampai kelas XII ikut vaksinasi guna membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok dan sebagai syarat untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM).

“Hari ini kita laksanakan vaksinasi dengan dosis 840 untuk siswa, sebelumnya para siswa ada juga yang telah divaksin di Stadion Pakansari,” kata Saeful kepada BOGOR-KITA.com.

Meski demikian, kata Saeful, pembelajaran tatap muka di SMAN 1 Citeureup belum dapat dilaksanakan, dikarenakan harus menunggu perstujuan dari Satgas Covid-19, KCD, Disdik dan pihak kecamatan.

Baca juga  Pemkab Bogor Lewati 1 Juta Vaksinasi, Ade Yasin Beri Hadiah untuk Dua Siswa

“Kami sudah siap untuk PTM dan akan perhatikan prokes, fasilitas seperti setiap sudut ada cuci tangan sudah kami siapkan. Namun tetap kami menunggu perstujuan dari pihak yang lain,” tambah Saeful.

Di tempat yang sama, siswa kelas XI Aulia Anisa berharap, pembelajaran tatap muka segera dilaksanakan agar dapat bertemu kembali dengan teman serta guru sekolah.

“Pengin banget belajar di sekolah lagi, dari pandemi belum ketemu langsung sama teman, paling ketemunya pas belajar online aja,” pungkas Anisa.

Sebelumnya Bupati Bogor Ade Yasin memperbolehkan setiap sekolah menggelar PTM dengan wajib menaati persyaratan yang ditentukan oleh Satgas Penanganan Covid-19. [] Sandi

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top