Ketua Wadah Pegawai KPK, Yudi Purnomo Harahap, memberikan keterangan pers, Rabu (11/12/2019).

WP KPK Sambut Baik Perintah Presiden Bongkar Kasus Novel Baswedan

BOGOR-KITA.com, JAKARTA – Wadah Pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (WO KPK) menyambut baik perintah Presiden RI, Joko Widodo kepada Kapolri Idham Azis untuk mengumumkan hasil penyelidikan kasus penyiraman air keras terhadap penyelidik Novel Baswedan.

“Kami menyambut dengan baik adanya perintah Presiden kepada Kapolri untuk mengumumkan hasil dari kasus Novel,” kata Ketua Wadah Pegawai KPK, Yudi Purnomo Harahap, dalam keterangan pers, Rabu (11/12/2019).

Yudi pun berharap beberapa hari ke depan setelah diterbitkannya perintah Presiden tersebut dapat diungkap dan disimpulkannya siap pelaku yang telah melakukan penyerangan terhadap Novel Baswedan tersebut.

Walaupun sebelumnya, perintah Presiden tersebut sempat diundur dari tanggal 17 Oktober 2019 sampai awal Desember 2019, namun baginya perintah Presiden merupakan kabar baik di tengah kebuntuan akan kasus Novel yang pada Januari 2020 nanti akan mencapai 1.000 hari.

Dirinya mengatakan, penangkapan pelaku penyerangan terhadap penyelidik senior KPK tersebut merupakan harapan dari masyarakat Indonesia dan salah satu kado terindah dalam hari antikorupsi ini.[] Ipung



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *