Ilustrasi

Update Corona di Kota Bogor 9 April: Meninggal Bertambah 1 jadi 27

BOGOR-KITA.com, BOGOR – 1 lagi pasien dalam pengawasan (PDP) Corona di Kota Bogor meninggal dunia. Kasus ini menambah daftar panjang PDP meninggal dunia menjadi 19 orang. Informasi ini berdasarkan data yang dirilis juru bicara Pemerintah Kota Bogor untuk Siaga Corona Sri Nowo Retno, Kamis (9/4/2020).

“19 Orang yang meninggal dalam Status PDP, Saat ini masih menunggu Hasil Lab Swab dari Litbangkes Kementrian Kesehatan Republik Indonesia,” kata Sri Nowo Retno.

Sedang jumlah kasus Orang dalam Pemantauan (ODP) berdasarkan data tersebut adalah 866. 451 di antaranya selesai dipantau dan 415 masih dalam proses pemantauan.

Jumlah Pasien dalam Pengawasan (PDP) 91 orang. Dari 91 PDP, 23 orang selesai diawasi alias sembuh dan 49 orang masih dalam pengawasan rumah sakit.

Terdapat penambahan 1 kasus terkonfirmasi positif Corona menjadi 42. Hingga hari ini 8 pasien positif Corona di Kota Bogor meninggal dunia dan belum ada pasien sembuh. Jumlah korban meninggal 27, terdiri dari 19 PDP dan 8 positif Corona. []Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *