Pendidikan

UNJ Gelar Students Basketball Competition 2015 se-Bogor Raya

Students Basketball Competition 2015

BOGOR-KITAcom – Sejumlah sekolah mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA se-Bogor Raya mengikuti ajang Students Basketball Competition 2015 yang digelar Universitas Negeri Jakarta (UNJ) di GOR Pajajaran Bogor, Kota Bogor,  Sabtu (8/8/2015).

Kompetisi bola basket yang memasuki gelaran tahun kedua ini memperebutkan trophy dan uang pembinaan. Kompetii dibuka Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Kota Bogor, Jana Sugiana yang turut dihadiri perwakilan Perbasi Sopian.

Jana mengemukakan, Dinas Pendidikan mengapresiasi kegiataan ini karena merupakan bentuk pembinaan bagi usia dini. “Kami memberikan semangat kepada semuanya baik kepada peserta, panitia maupun pendukung,” ujar Jana.

Jana berharap, kegiatan ini dapat berjalan lebih baik lagi dan penyelenggaraannya digelar pada masa liburan sekolah.

Baca juga  Rapat Koordinasi dengan Ade Yasin, Bima Menyebut Istilah Bogor Raya

Ketua panitia Saeful Anwar, menambakan, ajang ini merupakan bentuk sosialisasi dari UNJ yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dalam bentuk pertandingan.

“Kami sengaja membuka kompetisi se-Bogor Raya, karena luasnya wilayah Bogor. Tujuannya,  membangun olahraga khususnya basket Kota Bogor,” kata Saeful.

Dia berharap, olahraga basket di Kota Bogor menjadi lebih baik lagi.

Dukungan juga diberikan perwakilan PERBASI Kota Bogor Sopian yang berharap melalui kegiatan ini akan muncul bibit-bibit pemain yang berprestasi dan andal, khususnya bola basket. “Mudah-mudahan kerjasama ini dapat dikomunikasikan dengan semua sekolah dan turnamen ini berjalan lancar,” kata Sopian.

Ajang Students Basketball Competition 2015, diikuti 49 sekolah yang ada di wilayah Bogor, baik kota dan kabupaten. Untuk kategori SD, peserta yang ikut ambil bagian berasal dari wilayah Bogor Raya. Untuk kategori SMP dan SMA diikuti sekolah-sekolah yang berasal dari  Kota  Bogor. [] Admin

Baca juga  Pekerja Bogor Raya Gelar Aksi Tolak Omnibuslaw
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top