Kota Bogor

The Raden’s Angkringan & Cafe, Wisata Kuliner Bernuansa Malioboro Hadir di Bogor

malioboro

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Pada bulan suci Ramadan biasanya banyak yang mencari tempat makan untuk berbuka puasa bersama. Warga Bogor, kini tidak perlu bingung lagi mencari tempat untuk berbuka bersama keluarga atau pun teman.

The Raden’s Angkringan & Cafe tempat yang recommended untuk berbuka puasa. Dengan konsep outdoor The Raden’s Angkringan & Cafe yang berada di Jalan Haji Encep Nawawi RT 03/RW 11 Bubulak, Kecamatan Bogor Barat cocok sebagai tempat hang out, wisata kuliner bagi keluarga, kerabat, ataupun teman dekat dengan suasana seperti di Malioboro, Yogyakarta.

Apalagi tempat ini masih fresh, karena baru opening pada Sabtu (10/4/2021) malam. Dijamin Anda pasti betah dengan tempat dan makanannya.

Salah satu dari empat owner The Raden’s Angkringan & Cafe, Augie Maulana mengatakan, konsep ini dipilih karena belum ada tempat nongkrong di Kota Bogor yang menawarkan konsep suasana seperti di Jogja dengan aneka hidangan khas dari daerah istimewa di Indonesia ini.

“Jadi, kelebihan di sini, kami menawarkan suasana khas Jogja dengan makanan khas Jogja. Tapi makanan khas daerah lain juga ada dan harganya pun sangat terjangkau,” kata Augie saat ditemui di lokasi The Raden’s angkringan & cafe, Sabtu (10/4/2021).

Augie mengungkapkan, ada lebih dari 25 macam sate dan berbagai macam sambal sehingga konsumen dapat merasakan kekhasan menu daerah yang ditawarkan. Di sini pengunjung bisa memanggang sendiri atau dipanggangkan oleh pelayan.

“Di sini kami menyuguhkan hidangan nusantara seperti masakan Sunda, Bali, dan Jawa. Untuk angkringan kami memprioritaskan hidangan khas Jogja. Sedangkan untuk makanan khas kami ada nasi goreng bendoro, aneka baceman sate, bandrek susu, jahe wangi, dan aneka minuman spesial lainnya,” ungkapnya.

Untuk harga, lanjut Augie, untuk angkringan dan cafe berkisar dari Rp4 ribu sampai Rp35 ribu. Yang pasti semua menu harganya sangat terjangkau untuk kantong mahasiswa, anak muda maupun keluarga.

“Angkringan & cafe ini buka setiap hari dari Senin sampai Minggu. Untuk Senin sampai Kamis buka mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB. Sedangkan Jumat sampai Minggu buka dari jam 09.00-23.30 WIB,” jelasnya.

Augi menjelaskan, The Raden’s angkringan & cafe memiliki empat area. Pertama, area VIP yang dapat digunakan untuk meeting ataupun acara spesial. Kedua, area joglo yang disediakan untuk yang ingin menikmati hidangan secara lesehan. Ketiga, area outdoor belakang menggunakan ornamen payung dan keempat outdoor depan dengan suasana bernuansa Jogja.

“Yang khas dari angkringan ini, terdapat aneka pilihan sate dan olesan saos sesuai dengan keinginan pengunjung dan konsumen bisa membakar sendiri aneka sate-sate-an yang mereka pilih,” terangnya.

Masih kata Augi, The Raden’s angkringan & cafe lebih menyasar kalangan anak muda yang hobi nongkrong sambil minum kopi. Apalagi di sini ada free wifi, tempatnya instagramable, parkirnya luas, dan tentunya harga menu yang sangat murah.

Untuk kapasitas pengunjung, normalnya bisa 180 orang. Tapi karena masih dalam masa pandemi, pengunjung dibatasi 50 persen dari kapasitas normal dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Karena baru buka, kami memberikan diskon 30 persen untuk menu cafe dan 50 persen untuk angkringan selama grand opening tiga hari dari 10-12 April ini dan kami juga menawarkan promo paket hemat yang sangat bervariasi. Bagi yang tidak bisa dine in atau makan di tempat, konsumen bisa memesan secara online melalui aplikasi gofood atau grabfood,” tandasnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!