Kab. Bogor

Tabrakan Beruntun Di Puncak Tewaskan Pengendara Vespa

BOGOR-KITA.com, MEGAMENDUNG – Kecelakaan yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di turunan Selarong, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Rabu (10/8/2022).

Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan jenis truk dan satu sepeda motor jenis Vespa ini mengakibatkan pengendara roda dua tersebut kehilangan nyawa.

Salah satu saksi pekerja Hotel Arimbi Yusuf mengatakan, tabrakan beruntun ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Tabrakan diawali dari sebuah truk yang diduga hilang kendali dari arah Puncak menuju Jakarta.

“Satu orang pengendara Vespa diduga meninggal dunia,” ucap Yusuf kepada wartawan tak jauh dari lokasi kejadian.

Ketiga truk yang terlibat kecelakaan diantaranya, truk pengangkut gas elpiji, truk pengangkut ayam dan truk material serat dan satu motor Vespa.

Baca juga  3 Calon Anggota PBHI Tewas dalam Kecelakaan di Ciawi

“Kondisi motor Vespa ringsek. Pengendara tergeletak bersimbah darah,” terangnya.

Saat ini, tiga kendaraan truk dan satu motor jenis Vespa sudah berada di Unit Laka Polsek Ciawi dibawa menggunakan derek. Sementara, korban diduga meninggal sudah berada di RSUD Ciawi.

Korban meninggal diketahui bernama Rendi Irawan (18). Kendaraan korban jenis Vespa berwarna biru itu ringsek terhimpit dua truk. Korban yang menggunakan jaket kulit itu mengalami luka parah pada bagian kepala.

“Iya korban itu meninggal di tempat,” kata Cecep saksi mata lainnya di lokasi. [] Danu

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top