Selebriti Puji Antusiasme Warga Bogor Sambut Kirab Obor Asian Games

BOGOR-KITA.com – Bukan hanya Walikota Bogor Bima Arya yang masih terkesan dengan kirab api obor Asian Games yang berlangsung Selasa (14/9/2018). Tetapi juga Puteri Indonesia 2002 Melanie Putria. Melanie yang sebelumnya ikut membawa api obor di Solo dan Denpasar, mengaku kirab api obor di Bogor sangat meriah. Selain itu, Melanie juga terkesan ketika naik Bus Uncal di Kota Bogor bersama Walikota Bogor Bima Arya dan sejumlah selebriti.

“Bus Uncal menyenangkan sekali ya. Aku happy. Sangat menghibur bisa ada di dalam bus tersebut. Yang pasti memudahkan kita buat bisa melihat langsung dan merasakan suasana di Kota Bogor. Kalau di luar negeri ada Hop On Hop Off Bus Tour, di Bogor ada Bus Uncal,” ungkap Melanie menceritakan kesannya, Rabu (15/8/2018).

Melanie menambahkan, bus Uncal menjadi pembeda dari kota lainnya. Biasanya, di daerah lain para pelari pembawa obor hanya diangkut menggunakan bus biasa.

“Untuk busnya juga berbeda. Di daerah lain tidak bisa berinteraksi dari dalam bus. Di sini bisa, salaman, berfoto, jadi benar-benar terasa penerimaan warga Bogor,” terangnya.

Lebih lanjut Melanie bercerita, selama dirinya mengikuti kegiatan torch relay di Solo dan Denpasar, penyambutan di Kota Bogor membuat dirinya paling berkesan.

“Acaranya belum mulai tapi anak-anak sudah pada turun ke jalan dari pagi. Bener-bener terasa sambutan hangat dari hati bukan sekedar settingan bawa bendera dan teriak. Mereka bahagia sekali. Antusias tinggi sekali dari hati. Lautan manusia tidak ada putusnya dari start sampai finish,” jelasnya.

Senada dengan Melanie, selebriti pembawa obor lain Chicco Jerikho dan Yosi ‘Project Pop’, mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi bagian dari sejarah membawa obor Asian Games di Kota Bogor.

“Ini suatu kebanggaan ada di sini dengan teman-teman yang lain bisa bawa obor. Apalagi Indonesia sebagai tuan rumah. Harapannya kita bisa membawa pulang medali emas sebanyak-banyaknya,” kata Chicco.

“Obor ini disimbolkan sebagai semangat para atlet dan juga bangsa Indonesia. Ini suatu kehormatan bagi saya untuk bisa berpartisipasi. Harapannya para atlet bisa berjuang sekuat tenaga dan yang lebih penting adalah menjaga nilai-nilai sportifitas. Karena menang itu memang sesuatu yang kita inginkan tapi menjadi inspirasi merupakan yang terbaik lagi,” timpal Yosi. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *