Regional

Sekretariat DPRD Jawa Barat Menyerahkan Donasi Peduli Palestina

BOGOR-KITA.com, BOGOR  – Sekretariat DPRD Jawa Barat menggelar bimbingan mental sekaligus penyerahan donasi untuk warga Palestina. Acara tersebut dilakukan di lobby ruang sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPRD Jawa Barat Barnas Adjidin menyampaikan keprihatinannya atas kondisi di Palestina. Ia pun menyampaikan doa dan berharap perang di Palestina segera berakhir. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia, terhadap warga Palestina. Sekretariat DPRD Jawa Barat menggagas Peduli Palestina yaitu, program pemberian donasi untuk warga Palestina.

“Kita sama-sama melihat bagaimana kondisi Palestina yang memprihatinkan dan memilukan. Dari mulai lansia hingga anak-anak menjadi korban. Entah kapan hal itu akan berakhir. Kita sebagai manusia harus peduli dan memberikan manfaat yang baik,” kata Barnas Adjidin, di Bandung Selasa (28/11/2023).

Baca juga  Janda Anak Tiga Tewas Digorok Mantan Suami

Seperti yang dikatakan Sekretaris DPRD Jawa Barat, donasi untuk warga Palestina berasal dari sumbangan seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Jawa Barat. Dirinya berharap donasi tersebut bermanfaat bagi warga Palestina.

“Dalam acara ini juga kami menitipkan donasi hasil sumbangan kawan-kawan pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat. Mudah-mudahan ada kebermanfaatan dan menjadi amal bagi kita semua,” harapnya.

Penyerahan donasi Peduli Palestina ini dilakukan dalam kegiatan bimbingan mental yang rutin dilakukan Sekretariat DPRD Jawa Barat. Sekretaris DPRD Jawa Barat Barnas Adjidin memberikan langsung hasil donasi kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Jabar.

Barnas Adjidin berharap kegiatan-kegiatan semacam ini harus lebih ditingkatkan intensitasnya. Ia juga menambahkan bahwa dalam bekerja dan ibadah harus ada keseimbangan.

Baca juga  Corona Kabupaten Bogor: Positif Turun, 35, Sembuh Meningkat, 26

“Acara ini (bimbingan mental dan kegiatan sosial) sangat baik bahkan perlu kita tingkatkan intensitasnya. Saya mengingatkan, dalam keseharian bekerja harus seimbang dengan ibadah,” kata Barnas Adjidin.

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top