Kab. Bogor

Satgas Kecamatan Cijeruk Masif Bagikan Masker

Satgas Covid-19 Kecamatan Cijeruk bagikan masker

BOGOR-KITA.com, CIJERUK – Aksi bagi masker semakin masif dilakukan di tengah angka positif Covid-19 terus naik. Seperti dilakukan Satgas Covid-19 Kecamatan Cijeruk yang membagikan masker di Pasar Cijeruk.

Sasarannya, tak lain pengunjung pasar, tukang ojeg dan pengendara roda dua serta masyarakat yang dianggap masih lalai menerapkan protokol kesehatan, Rabu (3/2/2021).

Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Cijeruk yang juga Kapolsek Cijeruk-Cigombong, Kompol Nurahim mengatakan, ratusan masker ini sengaja dibagikan bagi masyarakat yang masih belum disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Padahal, masker ini untuk melindungi mereka dan orang lainnya.

“Kita bagikan masker ini kepada warga yang terlihat berkerumun dan juga kita ingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan, ini upaya Polsek Cijeruk-Cigombong untuk terus menekan penyebaran Covid 19,” ujar Kompol Nurahim.

Baca juga  Kantin di Puncak Ludes Dilahap Si Jago Merah, 4 Korban Luka Bakar

Sebelumnya, aksi bagi masker ini juga dilakukan di sejumlah titik seperti di Pasar Cigombong, pintu tol exit Bocimi dan juga simpang jalur alternatif Cigombong-Cijeruk.

“Kita lakukan terus pelaksanaan PPKM ini agar penyebaran Covid-19 tidak terus menyebar, karena itu saya terus tekankan kepada masyarakat agar tidak melanggar Prokes dan ikuti 3M mencuci tangan, menjaga jarak dan juga memakai masker,” tandasnya. [] Danu

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top