Hukum dan Politik

Rachmat Yasin dan Elly Rachmat Yasin Nyoblos di TPS 25 Dramaga

BOGOR-KITA.com, DRAMAGA – Bupati Bogor dua periode, H Rachmat Yasin dan Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj Elly Rachmat Yasin menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu dan Pileg 2024 di TPS 25, Kampung Dramaga Tanjakan, Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Kedua tokoh politik Bogor itu datang ke TPS pada pukul 09.30 WIB bersama kedua anaknya dan langsung menuju lokasi TPS 25 Dramaga Tanjakan, Kecamatan Dramaga.

Rachmat Yasin yang akrab disapa RY datang ke TPS dengan menggunakan kaos lengan panjang warna hijau tua.

Sementara itu, Hj Elly Rachmat Yasin yang juga sebagai Caleg PPP untuk DPR RI nomor urut 1 dari PPP mengenakan pakaian batik.

Baca juga  Mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin Hadiri Peringatan HPN di Graha Wartawan Cibinong

Meskipun cuaca di Kecamatan Dramaga sempat diguyur hujan, namun mantan orang nomor satu di Kabupaten Bogor itu tetap memberikan contoh positif dengan melaksanakan hak politiknya dalam Pemilu dan Pileg 2024.

“Kami sangat senang masyarakat sangat antusias dalam melaksanakan hak politiiknya dalam Pesta Demokrasi 2024,” ujar RY, Rabu, (14/2/2024).

RY juga merasa bangga pelaksanaan pencoblosan di Dramaga berjalan dengan lancar dan Kondusif.

“Mudah mudahan angka partisipasi masyarakat di Kecamatan Dramaga dan Kabupaten Bogor secara umum mengalami peningkatan signifikan dalam pesta demokrasi kali ini,” ujar RY.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj Elly Rachmat Yasin berharap pada Pemilu 2024 ini ada kenaikan suara PPP di Kabupaten Bogor.

Baca juga  Bupati Nurhayanti Tinjau Normalisasi Kalibaru

“Kami mentargetkan suara PPP di DPRD Kabupaten Bogor bisa mencapai 9 kursi,” ujar Elly Rachmat Yasin.

Elly juga mengatakan sangat terimakasih kepada semua simpatisan, relawan, saksi dan struktural PPP dari tingkat ranting PAC dan DPC PPP serta semua elemen masyarakat yang telah bekerja keras dalam mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi 2024.

” Saya berharap semua kerja keras dan ikhtiar yang telah dilakukan semasa kampanye dan sosialisasi bisa membuahkan suara yang signifikan bagi PPP Kabupaten Bogor dalam Pemilu 2024 ini,” tandasnya. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top