Kab. Bogor

PT PPE Siap Terlibat Bangun Infrastruktur di Kabupaten Bogor

Ekspose rencana pengembangan kawasan di Kabupaten Bogor tahun 2021

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – PT Prayoga Pertambangan dan Energi (PT PPE) siap layani proyek infrastruktur di Kabupaten Bogor.

Hal itu dikemukakan Direktur PT PPE Agus Setiawan SH MH usai mengikuti acara ekspose rencana pengembangan kawasan tahun 2021 di Ruang Rapat Bupati Bogor, Cibinong, Rabu (10/2/2021).

Ekspose tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin. Turut mendampingi Sekda Burhanudin, Kepala Bappedalitbang Suryanto, dan sejumlah asisten.

Hadir dalam rapat tersebut dari pihak swasta Direktur PT Adhi Karya (Adhi Sentul City), Direktur PT Summarecon (Summarecon Bogor), Direktur Agung Podomoro (Kota Podomoro Tenjo), Direktu Sumber Sari Bumi Pakuan.

“Banyaknya pengembang besar yang investasi di Kabupaten Bogor membuktikan begitu seksinya Kabupaten Bogor karena dekat dengan ibu kota dan Propinsi Jabar,” ujar Agus Setiawan.

Baca juga  Akademisi IPB University Bagikan Tips Pembelajaran Online Agar Efektif dan Menarik

“Perumahan – perumahan besar yang melakukan investasi di Kabupaten Bogor merupakan pangsa pasar yang harus bisa disinergikan dengan Prayoga (PT PPE),” tambah Agus Setiawan.

Terpisah, General Manager (GM) PT PPE, Hidayatul Mustavid mengapresiasi Sekda Kabupaten Bogor yang memfasilitasi pertemuan itu.

“Ini bukti nyata kita bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dan kita akan berikan yang terbaik,” ujar David sapaan GM PT PPE.

“PT PPE hari ini akan membuktikan kalau perusahaan diurus dengan baik dan benar dan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah perusahaan ini akan menjadi perusahaan yang maju dan besar,” tandasnya.  [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top