PT PPE jalain Sinergi Strategis dengan GAPENSI

PT PPE Jalin Sinergi Strategis dengan GAPENSI

BOGOR-KITA.com – PT Prayoga Pertambangan dan Energi (PT.PPE) dan Gapensi Kabupaten Bogor teken MoU untuk pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bogor di Gedung Bank Jabar Banten (BJB) Cibinong lantai 4 ruang serbaguna BJB, Kamis (9/2/2017). Kegiatan tersebut dihadiri pejabat Pemkab Bogor, engusaha dan perbankan.

Direktur Operasional PT.PPE . Ir. Asep Zaenal Mutaqin yang menangani pemasaran dan penjualan produk PT.PPE dalam sela sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan promosi dan sosialisasi. Ketatnya kompetisi bisnis penjualan hotmix pada saat ini mendorong melakukan upaya aktif, tidak bisa menunggu, melainkan harus mengejar konsumen yang membutuhkan produk kita,” ujar Asep.

Dulu, lanjut Asep, dengan keberadaan sebagai salah satu perusahaan plat merah, mudah memasarkan produk yang ada. Tapi sekarang tidak seperti itu kondisinya.” Kita harus menjalani persaingan bisnis ini dengan fair, dan ada ketentuan ketentuan yang berlaku yang harus kita jalankan. Saat ini persaingan bisnis harus fair, untuk itu berbagai upaya telah kami lakukan untuk mempromosikan dan memasarkan produk kami, termasuk hari ini upaya kita untuk bersinergis dengan Gapensi Kabupaten Bogor,” tandas Asep.

Di tempat yang sama, Ketua Gapensi Kabupaten Bogor H. Enday Dasuki mengapresiasi langkah PT PPE dalam membangun sinergitas dengan Gapensi Kabupaten Bogor. “Alhamdulilah kita dapat mewujudkan momentum kerjasama ini. Momentum membangun kemitraan dalam rangka sama sama pembangunan infratruktur di Kabupaten Bogor,” tegas Enday.

Direktur Utama PT. PPE, Radjab Tampubolon menyambut baik MoU ini dan mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada Gapensi Kabupaten Bogor . [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *