Pores Bogor Ciduk 11 Mucikari dan 22 PSK

Nurhayanti prihatin jalan yang ditempuh PSK 

BOGOR-KITA.com – Sebanyak 11 mucikari diamankan anggota Satreskrim Polres Bogor. Selain mucikari, petugas juga mengamankan 22 perempuan diduga Penjaja Seks Komersial (PSK) yang biasa beroperasi di kawasan Kota dan Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto mengatakan, satu dari 11 mucikari yang diamankan merupakan mucikari yang beroperasi secara online. "Semua yang kita amankan ada 11 sindikat, atau germo, atau mucikari. Salah satu yang kita amankan ini sindikat prostitusi online, inisial mucikarinya TS," kata AKBP Suyudi, senin (15/5/2015). Sebanyak 11 mucikari ini, kata AKBP Suyudi, ditangkap di beberapa lokasi berbeda di kawasan Kabupaten dan Kota Bogor, seperti Puncak, Cileungsi, Parung dan Kemang. "Dalam aksinya, mereka (mucikari) menyediakan perempuan untuk melayani pria hidung belang," terangnya.

Selain mucikari, Polres Bogor juga mengamankan 22 perempuan yang dijadikan PSK oleh 11 mucikari. "Mereka kebanyakan dari Bogor, dan sebagiannya Depok. Beberapa di antaranya masih sekolah, yang lainnya putus sekolah. Mereka terpaksa menuruti kemauan mucikarinya karena kebutuhan ekonomi, mereka dijanjikan pendapatan yang besar," jelas mantan Kapolres Majalengka ini.

Selanjutnya, 22 PSK ini akan diserahkan Polres Bogor kepada Dinas Sosial Kabupaten Bogor untuk ditindaklanjuti. "Kita akan koordinasi dengan Dinas Sosial, agar diberikan pembinaan. Mereka harus dapat pekerjaan. Sementara untuk mucikari, kita akan tindaklanjuti secara hukum," katanya. [] Boy



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *