Pelaku pembunuhan diringkus

Polisi Ringkus Pelaku Pembunuhan Sadis di Cibadak

BOGOR-KITA.com – Pelaku pembunuhan sadisĀ  yang terjadi di Kampung Sekarwangi, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi akhirnya diciduk jajaranĀ  Resesre Kriminal (Reskrim) Polsek Cibadak dan Tim Buser Polres Sukabumi.

Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman mengatakan, kedua pelaku ditangkap di Kota yang berbeda. BN pelaku utama ditangkap di Kabupaten Banten sedangkan JN, rekannya yang membantu aksi kejam tersebut ditangkap di Kabupaten Cianjur bersama barang bukti dua ekor sapi.

“Keduanya berhasil diamankan sekitar pukul 13:30 WIB,” ujar Suhardiman kepada BOGOR-KITA..com, di Sukabumi, Senin (15/10/2018) malam.

Menurutnya pelaku utamanya yaitu BN dibawa oleh tim buser ke Polres Sukabumi. Sedangkan, yang membantu aksinya dibawa ke Polsek Cibadak beserta barangbukti.

“Pelaku utama BN dibawa ke polres dan JN dibawa ke sini (Polsek). Sedangkan motifnya belum kita ketahui, masih dalam pemeriksaan,” tandasnya.

Sebelumnya, aksi pembunuhan terjadi pada Senin (8/10/2018) di Kampung Sekarwangi, Kelurahan Cibadak yang menyebabkan korban bernama Enang (45 tahun) warga Kampung Bunut, Bangbayang Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur dengan keadaan usus terurai dan bersimbah darah. [] Dede Heri



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *