PKK Kota Bogor Promosi Olahan Talas di Acara Dahsyat

Yani promo talas olahan di acara Dahsyat

BOGOR-KITA.com – Panggung Dahsyat di Lapangan Softball GOR Padjajaran, Sabtu (13/6/2015) dipenuhi puluhan ibu-ibu Tim Penggerak PKK Kota Bogor. Kehadiran mereka tidak hanya untuk menonton acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Ayu Dewi. Tetapi, juga turut mengisi acara Dahsyat yang memang secara khusus memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-533 dengan mengikuti lomba masak dari olahan talas. 

Ketua TP PKK Kota Bogor, Yane Ardian Bima Arya, bahkan secara khusus memperkenalkan olahan talas dari enam kecamatan di Kota Bogor di salah satu segmen Dahsyat. “Talas ini bisa kita olah untuk berbagai jenis makanan. Seperti sekarang kami membawa enam jenis olahan makanan dari talas dari enam kecamatan. Dari Bogor Timur, ada kolak talas. Tanah Sareal, ada pizza talas. Bogor Barat, ada schotel talas. Bogor Tengah, talas gulung saos cream. Bogor Selatan, ada lemper talas. Dan Bogor Utara, saut talas,” terang Yane di hadapan semua host Dahsyat.

Setelah memperkenalkan berbagai jenis makanan dari talas, Yane bersama anggota TP PKK Kota Bogor yang lain mengikuti lomba memasak olahan talas. Sebagai dewan juri lomba masak kali ini adalah juri masterchef season 4 yaitu Matteo Guerinoni. Selama lomba masak pun, dua finalis masterchef yaitu Anwar dan Yulia serta penyanyi Mulan Jameela mendampingi dua tim dari PKK kota Bogor yang berlomba.

Yane sendiri memandang kesempatan tampil di Dahsyat sebagai kesempatan untuk mempromosikan potensi kuliner Kota Bogor melalui TV nasional. “InsyaAllah ini adalah kesempatan yang baik untuk terus memperkenalkan potensi kuliner Kota Bogor, terutama talas,” ucapnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *