Regional

Petani di Karawang Tewas Disambar Petir Saat Santai Teras Rumah

BOGOR-KITA.com, JAKARTA – Seorang petani bernama Koswara  (61) meninggal dunia setelah disambar petir di  Dusun Walahar satu RT 03/01 Desa  Walahar, Kecamatan Klari, Karawang. Saat kejadian korban sedang santai di teras rumah usai pulang dari sawah.

Kapolsek Klari, Kompol Relisman mengatakan, dari keterangan istri korban, Ani, saat itu korban pulang dari sawah. Sesampainya di rumah, korban duduk di depan rumah istirahat sejenak sambil duduk dikursi.

Tiba-tiba  turun hujan lebat disertai kilatan petir. Korban bergegas masuk ke dalam rumah. Namun, belum sempat masuk ke dalam rumah korban tersambar petir. Ani mengaku mencium bau gosong. Ketika melihat keluar, dia melihat suaminya sudah tergeletak di lantai dalam keadaan meninggal dunia. “Kejadiannya sekitar  pukul 15.30 WIB,” kata Ani.

Mengetahui kejadian itu, warga berdatangan ke rumah korban. Setelah di cek ternyata sudah meninggal dunia.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke pihak Polsek Klari. Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian  untuk meminta keterangan sejumlah saksi serta keluarga korban.

Baca juga  Dramaturgi Politik Kaum Demagog

Kompol Relisman Nasution mengatakan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia serta bau gosong akibat tersambar petir. Petugas kepolisian meminta keterangan sejumlah keluarga dan saksi  untuk memastikan kronologis korban meninggal .

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas tim identifikasi Polres Karawang, korban diserahkan ke keluarga setelah keluarga menolak dilakukan otopsy.

“Korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan sesuai permintaan keluarga,” imbuh Kompol Relisman Nasution. [] Nandang

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top