Kota Bogor

Perumda PPJ bersama Salam Aid Sediakan Makan Siang Rp1.000 di Pasar Sukasari

Perumda PPJ gandeng Salam Aid gelar warung seribu cinta

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor bekerjasama dengan Salam Aid mengadakan warung seribu cinta di Pasar Sukasari, Kecamatan Bogor Timur pada Selasa (30/3/2021). Program ini memberikan makan siang dengan harga Rp1.000.

Warung seribu cinta ini akan hadir setiap hari Selasa dalam menyambut bulan suci Ramadan untuk memberikan makan siang bagi pedagang, pengunjung pasar, ojek online (Ojol) serta masyarakat di sekitar pasar.

Direktur Umum (Dirum) Perumda PPJ Kota Bogor, Jenal Abidin mengatakan, warung seribu cinta ini mempunyai program memberi dan menyiapkan makan siang untuk para pedagang, pengunjung pasar, rekan-rekan ojol dan masyarakat di sekitar pasar.

Baca juga  Perumda PPJ Rombak Delapan Kanit Pasar di Kota Bogor

“Ini adalah hasil kerjasama antara Perumda PPJ dengan Salam Aid. Program ini dilaksanakan dua minggu sebelum puasa. Selasa ini kami memberikan 150 porsi makan siang dan Insya Allah selasa depan kami akan menyiapkan lagi,” ucap Jenal.

Jenal menjelaskan, warung seribu cinta ini merupakan bentuk kepedulian dari Perumda PPJ untuk masyarakat dimasa pandemi Covid-19. Ia pun berharap program ini dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Program ini dinamakan warung seribu cinta, karena pembayarannya dengan sukarela hanya Rp1.000 setiap porsi. Uang yang terkumpul dikelola oleh salam aid yang merupakan lembaga kemanusiaan yang berinisiatif melakukan sejumlah langkah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Bogor,” jelasnya.

Baca juga  Syarifah Minta Perumda PPJ Gandeng Swasta Renovasi Pasar

Jenal berharap, program ini bisa berlanjut di bulan suci Ramadan dengan berbagi takjil. Namun untuk kali ini, pihaknya hanya menyediakan makan siang.

“Doakan saja, semoga program bisa berlanjut. Hari ini menunya nasi kuning, ayam goreng, telur, tempe orek, kerupuk dan buah,” tutupnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top