Olahraga

Persib Siap Gulung Bali United di Stadion Jalak Harupat pada Pertemuan Kedua CS Liga 1

Foto IG Persib

BOGOR-KITA.com, BANDUNG – Skuat Persib Bandung yakin bakal mampu menggulung Bali United pada leg kedua Championship Series (CS) Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024) malam.

Pada pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang 1-1 dan Maung Bandung lebih banyak menghasilkan peluang. Jika menang, maka Persib akan melangkah ke final menghadapi pemenang antara Borneo FC kontra Madura United.

Pada pertemuan kedua ini, Maung Bandung berada di atas angin. Pertama, mereka tampil di kandang sendiri. Otomatis mendapatkan dukungan penuh fansnya dan tiket sudah terjual habis menjelang dua hari pertandingan.

Kedua, semua pemain Persib bisa dimainkan. Alias mereka fit untuk bertarung meladeni tim tamu Bali United. Stefano Beltrame, gelandang Persib mengaku senang dengan kabar bahwa semua tiket terjual.

Baca juga  Sempat Terdengar Tangis Perempuan, Jasad Bayi Ditemukan di TPU Gunung Gadung Cipaku

Apalagi, menurut aturan dari PSSI dan penyelenggara Liga 1 Indonesia, hanya suporter tuan rumah yang diperkenankan hadir ke stadion. “Kami belum tampil, tapi sudah senang mendengar dukungan penonton Persib yang bakal mengisi stadion,” ungkap Stefano. “Kami berusaha memenuhi harapan mereka bisa tampil di final,” sambung Stefano.

Bojan Hodak sebagai pelatih Persib, telah menyiapkan asuhannya sampai pada kemungkinan terakhir, seperti ekstra time dan adu penalti. “Kami sudah siapkan fisik pemain dan kemungkinannya,” tutur Hodak.

“Kami berharap, pemain tampil tenang dan bisa hanya membutuhkan waktu 90 menit untuk menang. Pemain harus sabar dan tidak emosional dalam meladeni lawan,” harapnya.

Prakiraan susunan pemain:

Persib Bandung (4-3-3): Kevin Ray Mendoza; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodríguez, Rezaldi Hehanussa; Dedi Kusnandar, Marc Klok, Stefano Beltrame; Febri Hariyadi, Ciro Alves, David da Silva. Pelatih: Bojan Hodak

Baca juga  Ini Daftar Pemenang Anugerah Jurnalistik Adinegoro 2022 

Bali United (4-3-3): Adilson Maringá; I Made Andhika Wijaya, Elias Dolah, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin; Kadek Agung, Mohammed Rashid, Éber Bessa; Privat Mbarga, Irfan Jaya, Ilija Spasojević. Pelatih: Stefano Cugurra

Hasil Championship Series Liga 1
Selasa, 14 Mei 2024:
Bali United FC 1-1 Persib Bandung

Rabu, 15 Mei 2024
Madura United FC 1-0 Borneo FC Samarinda

Jadwal Championship Series Liga 1
Sabtu, 18 Mei 2024
19.00 WIB – Persib Bandung vs Bali United FC, Live in Indosiar

Minggu, 19 Mei 2024
19.00 WIB – Borneo FC vs Madura United, Live in Indosiar

Jadwal perebutan posisi ketiga Championship Series Liga 1 25 Mei 2024 dan 30 Mei 2024

Baca juga  Ridwan Kamil: 7 Potensi Ekonomi Baru di Jabar Pasca Pandemi

Jadwal final Championship Series Liga 1 26 Mei 2024 dan 31 Mei 2024

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top