Kota Bogor

Peringati Milad ke-13, Majelis Sholawat Nariyah Al Baasith Santuni Ribuan Anak Yatim

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Ribuan anak yatim piatu dari 13 Kelurahan di Kecamatan Bogor Selatan mendapat santunan dari Majelis Sholawat Nariyah Al Baasith.

Pemberian santunan itu merupakan dalam rangka memperingati milad ke-13 Majelis Sholawat Nariyah Al Baasith.

Santunan berupa uang tunai dan bingkisan tersebut atas kerjasama dengan Gerakan Muslim Penyelamat Aqidah (Gempa) Kota Bogor di Kampung Marga Bhakti RT 01 RW 08, Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan pada Minggu (15/1/2023).

Pimpinan Sholawat Nariyah Al Baasith sekaligus Dewan Syuro GEMPA Kota Bogor, Ustad Muhammad Abdul Azis mengucapkan rasa syukur bisa memperingati milad ke-13 Majelis Sholawat Nariyah Al Baasith sekaligus santunan anak yatim.

Baca juga  APWMI Tawarkan Biaya SPP SMK Gratis

 

“Santunan anak yatim ini sudah menjadi agenda tahunan Majelis Sholawat Nariyah Al Baasith. Alhamdulillah setiap tahun santunan terus meningkat. Mudah-mudahan hikmah dari acara ini memberikan suatu faedah dan keberkahan khusunya bagi masyarakat Kertamaya dan warga Kota Bogor untuk tambah berkah, aman, nyaman dan tentram,” ucapnya kepada wartawan.

Pria yang akrab disapa Abi itu mengungkapkan setiap tahun anak yatim yang disantuni terus bertambah termasuk wilayahnya.

“Misal tahun depan kan milad ke-14, berarti anak yatim yang disantuni berasal dari 14 kelurahan. Secara bertahap hingga santunan bisa di seluruh kelurahan se-Kota Bogor. Insyaallah,” katanya.

Atas terselenggaranya santunan ini, Abi mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang turut serta membantu dan menyantuni anak yatim.

Baca juga  Pemkot Bogor Fokus Benahi PKL dan Parkir Liar

Sementara itu, Ketua DPC Gempa Kota Bogor, Muhammad Supandi berharap agenda santunan anak yatim menjadi wasilah dan keberkahan bersama supaya lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Mudah-mudahan di tahun berikutnya DPC Gempa bisa menambah lagi santunan kepada anak yatim semakin banyak dan menyeluruh di semua kelurahan se-Kota Bogor,” ujarnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top