Ketua Agrianita IPB, Neno Arif Satria serahkan paket sembako bagi tenaga kependidikan di lingkungan IPB, Sabtu (20/4/2019).

Peringati Hari Kartini, Agrianita IPB Salurkan 1700 Paket Sembako   

BOGOR-KITA.com – Institut Pertanian Bogor (IPB) melalui Agrianita IPB kembali menyalurkan paket sembako bagi tenaga kependidikan di lingkungan IPB, Sabtu (20/4/2019).  Kali ini ada 1700 paket sembako yang disalurkan dalam rangka memperingati Hari Kartini 2019. 

“Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Agrianita IPB menggagas adanya acara bakti sosial berbagi kebahagiaan dengan pegawai IPB,” tutur Ketua Agrianita IPB, Neno Arif Satria dalam siaran pers yang diterima BOGOR-KITA.com, Senin (22/4/2019).

Neno menuturkan, sedikitnya ada 1700 paket sembako yang disalurkan. Paket sembako tersebut diperoleh dari sponsor dan donatur, baik yang diberikan secara individu maupun melalui korporasi. Beberapa sponsor yang ikut andil dalam bakti sosial kali ini antara lain adalah PTPN Holding, Bulog, Bank BNI, Charoed Pokphand, Indofood, Bogasari, Rosebrand, dan donatur individu.
“Hari ini kita melakukan kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian kita bersama untuk sesama kita juga,” tutur Rektor IPB, Dr. Arif Satria.

Dr. Arif Satria berharap kegiatan bakti sosial yang serupa dapat dilakukan tidak hanya sekali dalam satu tahun melainkan bisa dua kali atau lebih.
“Mudah-mudahan sedikit bingkisan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi penerima. Dan tentunya bagi donatur tidak bosan untuk menyalurkan sedikit rezekinya bagi sesama,” pungkas Arif Satria. 

Sebelumnya, Agrianita IPB telah mengadakan bakti sosial berupa pemeriksaan kegiatan yang diperuntukkan bagi keluarga besar IPB dan masyarakat lingkar kampus. Pemeriksaan kesehatan tersebut digelar dua kali yaitu tanggal 9 April di Kampus IPB Dramaga dan 23 April di Kampus IPB Baranangsiang. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *