Kab. Bogor

Pengurus PMII Kabupaten Bogor 2023 – 2024 Resmi Dilantik

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Jajaran Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Bogor untuk masa khidmat 2023 – 2024 resmi dilantik oleh Ketua PB PMII. Pelantikan ini berlangsung di gedung Tegar Beriman pada Minggu, 12 November 2023 kemarin.

Dalam kegiatan pelantikan jajaran PC PMII Kabupaten Bogor ini juga sekaligus diadakan kegiatan seminar kepemudaan dengan tema “Memperkokoh Kaderisasi, Meneguhkan Konstitusi”. Seminar ini di isi oleh sejumlah narasumber kompeten dari berbagai latarbelakang profesi.

“Tujuan adanya giat pelantikan sekaligus seminar terkait moderasi beragama ini adalah semua teman – teman sebagai anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di kampus manapun dapat terus menyebarkan nilai – nilai perjuangan keislaman dengan baik,” ungkap Faldi Djamaluddin, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan tersebut.

Baca juga  Lahan Belum Jelas, GOM Babakanmadang Batal Dibangun Tahun Ini

Para pengurus PC PMII Kabupaten yang dilantik tersebut adalah M. Aam Badrul Hikam Ketua PC PMII Kab.Bogor, Abdul Manan Sekertaris PC PMII Kab. Bogor, Asep Saepudin Bendahara PC PMII Kab. Bogor, Lela Kamila Hasin selaku Ketua KOPRI PC PMII Kab. Bogor beserta sejumlah pengurus lainnya.

Proses pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum PB PMII, M. Abdullah Syukri Ketua Umum PB PMII didampingi oleh Maya Muizatil Lutfillah Ketua KOPRI PB PMII serta Apriliana Eka Dani Ketua PKC PMII Jawa Barat dan Winda Nurmaulida Ketua KOPRI PKC PMII Jawa Barat dan Mahmud Ubaidi Alwi dari jajaran PB PMII.

Giat pelantikan ini juga dihadiri oleh 537 orang perwakilan anggota PMII yang ada di Kabupaten Bogor. Selain itu, tampak hadir pula sekaligus jadi narasumber giat seminar yaitu Waspada MM dari KPAD kabupaten Bogor dan Burhanudin dari Bawaslu Kabupaten Bogor.

Baca juga  Progres Kerja Proyek Pembangunan di Pasar Parungpanjang Capai 80 Persen

Ketua PC PMII Kabupaten Bogor M. Aam Badrul Hikam mengatakan, akan segera membangun silaturahmi dengan semua pihak seperti pondok pesantren, kampus dan lainnya Karena saat ini, ada sekitar 1. 520 anggota dan kader PC PMII yang ada di Kabupaten Bogor.

Aam juga berjanji akan berkolaborasi dengan Pemkab Bogor dan akan tetap kritis dalam menyikapi berbagai program dan kebijakan publik yang dikeluarkan baik di dalam Perda atau kebijakan lainnya.

“PC PMII harus menjadi agen perubahan dan menjadi yang terdepan dalam hal mengawal kebijakan – kebijakan Pemkab Bogor. Agar semua manfaat – manfaat kebijakan itu bisa dirasakan nyata oleh masyarakat luas. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan organisasi PC PMII secara amanah dan tanggung jawab dan bisa menjaga kualitas dan kuantitasnya,” pungkas Ketua PC PMII Muhammad Aam Badrul Hikam.

Baca juga  Jadwal Pekan Pertama Liga 1 Indonesia 2022/2023, Klub Dapat Rp 550 Juta Per Bulan
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top