Kab. Bogor

Pengurus GMNI Bogor Periode 2019 – 2021 Dilantik 

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bogor resmi dilantik. Acara pelantikan pengurus DPC GMNI tersebut berlangsung khidmat di Gedung Alumni IPB University, Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Minggu (27/10/2019).

Pengurus DPC GMNI Bogor Periode 2019-2021 terdiri dari Ketua Fera Priyatna (Mahasiswa Unida), Sekretaris Cabang Muhammad Febri Ramdani (IPB University), Bendahara Cabang Rifqi Frihandana (Unpak). Kemudian terdiri dari para wakil ketua bidang. Wakil ketua bidang Organisasi Robby Darwis (Unpak), Wakil ketua bidang kaderisasi Rengga Rawasul (Unpak), Wakil ketua bidang kesarinahan Amel (Unida), dan Wakil ketua bidang Riset, media dan jejaring Novan Aji (IPB University).

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Bogor, Ketua DPRD Kota Bogor, Kepala Kesbangpol Kota Bogor, Kaporles Kota Bogor, Sekjen PA GMNI, serta para alumni GmnI Bogor dan para ketua umum OKP Cipayung.

Baca juga  PKBWB Sangat Menentukan Dinamika dan Gerak di Kota Bogor

Dalam sambutannya Wali Kota Bogor, Bima Arya menyampaikan bahwa hadirnya GMNI sangat penting di Bogor. “Karena isu-isu strategis meliputi penanganan kelompok radikalisme-intoleran, dan peluang bonus demografi harus menjadi tugas utama Kader GMNI Bogor,” kata Bima.

Sementara sekjen PA GMNI Ugik Kurniadi mengatakan bahwa kekuatan Pancasila harus tegak kokoh di Indonesia, khusunya di Bogor. Dan itu adalah tugas utama Kader GMNI, terutama kader GMNI Bogor.

“Kedepanya GMNI Bogor akan aktif memperkuat falsafah nasionalis di Kota Kabupaten Bogor dengan agenda-agenda kolaboratif multistakeholder. Salah satu yang akan dirancang adalah kegiatan Sekolah Kader Bangsa, sebuah kurikulum pendidikan pancasila untuk pemuda,” ucap Ugik

Salain itu, program prioritas DPC GMNI Bogor yaitu sekolah Agraria direncanakan dalam skala Nasional. ” GMNI Bogor juga berkomitmen untuk turut serta mengawal dan membantu pembangunan kota Bogor dan kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Baca juga  Ade Yasin Hadiri Serah Terima PP 69 Tahun 2021 tentang KEK Lido dan Ground Breaking Lido World Garden

Acara ditutup dengan serah terima jabatan oleh pengurus DPC GmnI Bogor Priode 2017-2019 kepada Pengurus DPC GmnI Bogor Priode 2019-2021, sekaligus pengukuhan dan pelantikan pengurus DPC GmnI Bogor Priode 2019-2021. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top