Kab. Bogor

Pemuda RW 07 Kemang Ajak Anak-anak Belajar dan Bermain

BOGOR-KITA.com, KEMANG – Para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna RW 07, Desa Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor bersama Komunitas Taman Baca Lekas Pinjam mengajak anak-anak di Kampung Kemang Parakan Salak untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar.

Kegiatan belajar mengajar berlangsung di salah satu lapangan olahraga di Jl. Kemang Parakan Salak RT 01 RW 07, Desa Kemang.

Dalam keterangan tertulis diterima BOGOR-KITA.com, Minggu (22/8/2021), salah seorang panitia kegiatan, Alwy Asparin mengatakan kegiatan tersebut diisi dengan mengajak para peserta belajar dan bermain.

Acara tersebut sukses, dan berjalan dengan lancar. Anak-anak yang ikut serta pun penuh semangat dan ceria serta aktif mengikuti kegiatan tersebut.

Baca juga  Survei 2022: 87% Dana Operasional Taman Bacaan dari Kantong Sendiri

Alwy menambahkan, tujuan dari kegiatan untuk memberikan edukasi kepada anak-anak di tengah pandemi dalam proses pembelajaran jarak jauh. Selain itu, untuk silaturahmi antar pemuda, serta meningkatkan budaya minat baca kepada anak-anak.

“Harapannya semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi wadah bagi anak-anak untuk tetap semangat belajar di tengah pandemi,” ujar Alwy yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Ciputat. []

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top